Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pastikan Mudik Lebaran 2024 Aman, Suzuki Siagakan 56 Bengkel

Kompas.com - 29/03/2024, 09:42 WIB
Ruly Kurniawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tradisi mudik merupakan salah satu hal menarik yang ditunggu untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Kegiatan ini menjadi aktivitas penguat tali silaturahmi kerabat terdekat maupun suadara.

Sebagai upaya menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para pemudik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik.

Bengkel tersebut tersebar di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5-14 April 2024).

Baca juga: Cara Bentley Manjakan Konglomerat Indonesia

Bengkel Suzukidok.SIS Bengkel Suzuki

“Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024," ujar Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024) malam.

Selain layanan hingga 24 jam, khusus pada tahun ini perseroan juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalur tol lintas Jawa, yakni KM 102A dan KM 456A.

Layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat.

Baca juga: Sepeda Motor yang Nekat Lewat Trotoar Bisa Kena Denda Rp 500.000

Bengkel Siaga SuzukiKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Bengkel Siaga Suzuki

"Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” terang Hariadi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pengguna dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com