Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Aksesori Mitsubishi Xforce di IIMS 2024 Ada Diskon Khusus

Kompas.com - 22/02/2024, 12:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu merek kendaraan yang meramaikan di IIMS 2024. Tahun ini, pada ajang tersebut MMKSI membawa model andalan, XForce

Mitsubishi XForce sendiri sudah meluncur di Indonesia sejak pertengahan tahun lalu, tepatnya di GIIAS 2023. Mobil ini hadir di pasar otomotif Nasional dengan dua varian yakni Exceed yang dibanderol Rp 379,9 juta, dan Ultimate Rp 412,9 juta. 

Bagi yang menginginkan tampilan lebih sporty atau tampil beda dari visual standar, dapat menggunakan aksesori resmi. Dengan menggunakan aksesori,  mobil sport utility vehicle (SUV) ringkas tersebut bisa diubah sesuai dengan karakteristik dan selera masing-masing.

Baca juga: PLN Resmikan Stasiun Pengisian Hidrogen Pertama di RI

Pada booth Mitsubishi yang ada di ajang IIMS 2024 turut menyediakan sejumlah pilihan aksesori untuk Xforce. Bahkan, ada pula diskon atau potongan harga aksesori Xforce  selama pembelian di IIMS 2024. 

"Diskon aksesori untuk Xforce di IIMS hadir dalam bentuk beberapa paket pilihan. Setiap paket terdiri dari beberapa item aksesori yang berbeda. Kita ada paket platinum, paket sporty, paket adventure, dan paket urban," kata salah satu tenaga penjual Mitsubishi di IIMS 2024 kepada Kompas.com, Rabu (21/2/2024). 

Mitsubishi Xforce di IIMS 2024 yang sudah pakai aksesoriKOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Mitsubishi Xforce di IIMS 2024 yang sudah pakai aksesori

Baca juga: Harga Nyaris Rp 1 Miliar, Ini Fitur Unggulan Honda Accord Hybrid

Secara rinci, paket sporty yang biasanya dibanderol dengan harga Rp 3.957.000 pada ajang ini menjadi Rp 2.769.900. Paket ini terdiri atas mud guard set, rear bumper protector, side visor set, scuff plate set, engine hood emblem, fuel lid garnish, muffle cuuter, dan taligate spoiler

Lalu untuk paket adventure yang biasanya dibanderol Rp 2.086.000, pada ajang ini menjadi Rp 1.080.000. Paket aksesori ini terdiri dari mud guard set, rear bumper protector, side visor set dan scuff plate set

Kemudian ada juga paket urban yang pada ajang ini dibanderol Rp 1.080.800 dari Rp 1.544.000. Paket ini terdiri atas side visor set, scuff plate set, engine hood emblem, dan fuel lid garnish.

"Promo ini hanya berlaku untuk pembelian aksesori secara paket saja di IIMS 2024," kata tenaga penjual Mitsubishi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com