Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iming-iming Chery di IIMS 2024

Kompas.com - 17/02/2024, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya menampilkan produk, PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga menyiapkan program penjualan menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, terutama bagi 2.000 konsumen pertama Omoda E5.

Program yang ditawarkan berupa garansi harga spesial dengan subsidi ppn sebesar 10 persen meski peraturan tersebut tak diperpanjang pemerintah, lalu lifetime warranty untuk electric motor/power battery.

Chery juga memberikan kesempatan bagi pengunjung membawa pulang produknya melalui program pre-booking dengan modal dari Rp 5 juta.

Baca juga: Duta Besar Korsel Optimistis Hyundai Jadi Pemimpin Pasar di Indonesia

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pengalaman bagi pengunjung dan pelanggan melalui program inovatif yang telah disiapkan.

Chery Tiggo 5 XKompas.com/Donny Chery Tiggo 5 X

"Chery sangat antusias menyambut para pengunjung IIMS 2024 dan menawarkan program-program spesial yang dirancang khusus untuk pameran otomotif terbesar di Indonesia ini," kata Rifkie dalam keterangan resminya, Jumat (16/2/2024).

Program lifetime warranty Omoda E5 merupakan kebijakan dari bentuk komitmen Chery terhadap pelanggan dengan menjamin pengguna terbebas dari biaya perbaikan atau penggantian electric motor/power battery selama masa pemakaian kendaraan.

Chery mengeklaim, baterai Omoda E5 telah melewati uji coba ketat dan terbukti punya ketahanan performa yang baik.

Mobil listrik ini menawarkan jarak tempuh sejauh 430 kilometer dengan metode WLTP, dan 505 Km dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh.

Baca juga: Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Meluncur di IIMS 2024

Bermodalkan kapasitas baterai 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Omoda E5 dipastikan mampu mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Pada ajang IIMS 2024, Chery menawarkan berbagai program penjualan untuk Tiggo Series dan Omoda Series.

Chery Tiggo 5 XKompas.com/Donny Chery Tiggo 5 X

Konsumen bisa melakukan transaksi booking fee dari Rp 5 juta untuk produk mesin konvensional dan Rp 10 juta untuk Omoda E5. Pengunjung yang melakukan pemesanan di IIMS akan mendapatkan hadiah langsung, salah satunya logam mulia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com