Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik Yadea Dapat Diskon Rp 2 Juta

Kompas.com - 29/01/2024, 18:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki tahun baru 2024, Indomobil Yadea menawarkan promo menarik pembelian motor listrik.

Selain mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, konsumen juga akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2 juta.

Seperti diketahui, pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan durasi berlangsungnya program subsidi sebesar Rp 7 juta untuk setiap pembelian motor listrik pada 2024.

Program subsidi pemerintah tersebut telah berlangsung dari Januari 2024 dengan kuota terbatas mencapai 50.000 unit.

Baca juga: Video Detik-detik Bus PO Shantika Terjun Bebas di Jalan Tol

Ilustrasi diler YadeaDok. Indomobil Yadea Ilustrasi diler Yadea

Jajaran  motor listrik Indomobil Yadea yang terdiri dari T9, E8S Pro dan G6, dipastikan dapat menerima subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta sejak Oktober 2023.

Sehingga harga seluruh motor listrik tersebut setelah mendapatkan diskon menjadi lebih terjangkau dengan banderol mulai dari Rp 14 juta.

Terlebih lagi motor listrik Indomobil Yadea berhasil mencatatkan jumlah verifikasi SISAPIRa terbanyak pada Oktober 2023 dengan total lebih dari 900 unit motor listrik.

Baca juga: Meski Murah, Jangan Beli Motor Bekas yang Hanya Punya STNK

Pencapaian tersebut berhasil diraih berkat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) seluruh model motor listrik Yadea yang telah mencapai 40 persen.

“Sejak awal kami hadir, seluruh produk kami telah mendapatkan respon positif dari konsumen berkat beragam fitur unggulan,” ujar Gerry Kertowidjojo, Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional, dalam keterangan resmi, Senin (29/1/2024).

“Selain produk kami kini memiliki harga yang lebih terjangkau, kami juga menawarkan garansi khusus bagi seluruh konsumen sehingga konsumen tidak perlu lagi meragukan kualitas kendaraan listrik Indomobil Yadea,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com