Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Motor Listrik Yadea Tembus Rp 8 Juta Desember 2023

Kompas.com - 12/12/2023, 09:22 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Desember 2023, sejumlah merek motor memberikan potongan harga dalam rangka menghabiskan stok akhir tahun.

Tak hanya motor bermesin bakar internal, beberapa model motor listrik pun turut mendapatkan diskon, salah satunya Yadea.

Pada akhir tahun ini, ada program bertema ‘DEALSEMBER’ di 81 jaringan diler Indomobil Yadea, yang memberikan potongan harga khusus untuk setiap pembelian sepeda dan motor listrik.

Baca juga: DAMRI Buka Rute Baru Yogyakarta-Tangerang, Tarif Rp 160.000

Ilustrasi diler motor listrik YadeaDok. Indomobil Emotor Internasional Ilustrasi diler motor listrik Yadea

Pada program ini konsumen akan mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp 1 juta, khususnya untuk setiap pembelian unit motor listrik Yadea G6 dan Yadea E8S Pro.

Artinya, setelah ditambah subsidi Rp 7 juta dari pemerintah, konsumen bisa mendapat tambahan Rp 1 juta dari diler. Sehingga total diskon yang bisa didapatkan pada akhir tahun ini mencapai Rp 8 juta.

“Seperti yang kita ketahui, kini subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta untuk pembelian motor listrik telah dipastikan berlangsung hingga akhir tahun 2023,” ujar Benny Li, Marketing Manager PT Indomobil Emotor Internasional, dalam keterangan resmi (11/12/2023).

“Dan oleh sebab itu, melalui program ini kami ingin memberikan keuntungan lebih kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan terbaik dengan harga yang terjangkau,” kata dia.

Baca juga: Opsi LMPV Bekas per Desember 2023, Xenia dan Livina mulai Rp 59 Jutaan

Untuk diketahui, Yadea E8S Pro yang dibanderol Rp 23,9 juta, setelah mendapat diskon Rp 8 juta, harganya menjadi Rp 15,9 juta. Sedangkan Yadea G6 yang awalnya dipatok Rp 27,5 juta, harganya menjadi Rp 19,5 juta selama promo berlangsung.

Di samping itu, di penghujung tahun 2023, Indomobil Yadea dan Tokopedia akan memberikan harga khusus untuk pembelian sepeda listrik Minio.

Dalam rangka merayakan akhir tahun 2024, Indomobil Yadea dan Tokopedia menghadirkan program bertajuk ‘WAR 12.12’, yang menawarkan sepeda listrik Minio dengan harga Rp 12.000 saja, dari sebelumnya memiliki harga Rp 10.872.000.

Baca juga: Berburu LCGC Bekas per Desember 2023, mulai Rp 55 Jutaan

Motor listrik parikan China, Yadea resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). Yadea klaim berhasil menjual ratusan unit motor  dan sepeda listrik di ajang IIMS 2023.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Motor listrik parikan China, Yadea resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). Yadea klaim berhasil menjual ratusan unit motor dan sepeda listrik di ajang IIMS 2023.

Program kolaborasi Indomobil Yadea dan Tokopedia ini dipastikan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia di tanggal 12 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Selain melalui program ‘WAR 12.12’, terdapat kode voucher ‘EVDEMTR’ untuk setiap pembelian kendaraan listrik Indomobil Yadea melalui Tokopedia.

Melalui voucher tersebut, konsumen berhak mendapatkan diskon langsung hingga 3,5 persen atau hingga Rp 1 juta.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk dapat memboyong sepeda listrik berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau,” ucap Benny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com