Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley-Davidson Pan America Diklaim Paling Cocok buat Indonesia

Kompas.com - 21/11/2023, 11:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson di Indonesia resmi memperkenalkan Pan America 1250 Special beberapa bulan lalu. Motor yang bergaya petualang dan touring ini diklaim paling cocok buat jalanan Indonesia.

Belum lama ini JLM Auto selaku APM dan distributor Harley melaksanakan acara di mana Pan America bisa dicoba di jalanan tanah yang naik turun. Membuktikan kalau motor ini mumpuni di segala medan.

Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing JLM Auto mengatakan, mengetes Pan America ini jangan cuma di jalanan aspal, karena motor ini bisa dibawa ke segala medan, aspal, light off-road, sampai full off-road.

Baca juga: Konfirmasi Kabar Motor Harley-Davidson Murah Mau Masuk Indonesia

Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience KOMPAS.com/Fathan Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience

"Jalan di indonesia ini sangat variatif, terutama banyak kegiatan Harley yang touring ke pelosok," kata Vino di Jakarta, Minggu (19/11/2023).

Vino bilang, ketika sedang touring, tentu menemui jalanan yang beragam. Misal dari aspal, non aspal, sampai berlubang, butuh motor yang tangguh, bukan sekadar tourer saja.

Baca juga: Modus Segitiga, Niat Beli Pajero Sport Malah Kena Tipu Rp 500 Juta


"Dengan Pan America sebenarnya motor yang sangat cocok, mereka tidak perlu khawatir bertemu berbagai jalan, tinggal terabas aja," kata Vino.

Biasanya kalau pakai motor Harley yang tipenya touring, tentu terbatas kalau bertemu jalanan yang terlalu jelek. Tapi kalau sudah naik Pan America, kondisi jalanan tadi bisa dilibas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com