Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley-Davidson Sportster Dilelang, Harga mulai Rp 100 Jutaan

Kompas.com - 13/11/2023, 11:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bea Cukai Priok kembali mengadakan lelang Barang Menjadi Milik Negara (BMMN), kali ini ada satu unit Harley-Davidson Sportster yang akan dilelang.

Motor gede tersebut masuk dalam lot 1 bersama barang lainnya seperti mesin kendaraan, milling, hydraulic pressure crock, rumput sintetis dan aksesori. Lelang dibuka dari harga Rp 103.879.548 dengan jaminan Rp 50 juta.

Sebenarnya jadi kesempatan yang menarik untuk mendapatkan Harley-Davidson dengan harga mulai Rp 100 jutaan. Bagi yang berminat, bisa datangi Tempat Penimbunan Pabean (TPP) PT Tri Pandu Pelita di Cilincing, Jakarta Utara.

Baca juga: Drag Race Harley Davidson di Indonesia Harus Bertaraf Internasional

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bea Cukai Tanjung Priok (@beacukaipriok)

 

Peminat bisa lihat langsung barangnya saat open house yang berlangsung Senin sampai Rabu (13-15 November 2023) pukul 09.00 WIB-15.00 WIB. Lelang akan berlangsung secara open bidding di hari Kamis (16/11/2023).

Lelang berlangsung puku 14.15 WIB sampai 15.15 WIB dengan server E-Auction. Alamat domainnya bisa mengunjungi www.lelang.go.id, untuk tempat lelang, ada di @kpknl_jakarta2, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.10, RT.1/RW.10, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat.

Baca juga: Kesalahan Pengemudi yang Bikin Transmisi Mobil Matik Rusak


Jika sudah menang lelang, ada biaya pelunasan yang harus dibayarkan. Pertama ada biaya sewa, bea pencacahan (2,5 persen), imbalan jasa pra-lelang (15 persen), dan bea lelang pembeli (2 persen).

Untuk kondisi barang, tidak bisa diklaim ketika memenangkan lelang. Semua peserta dianggap sudah melihat saat open house, jadi harus menerima kondisinya seperti yang ditampilkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com