Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Juragan 99 Trans Hibahkan Bus untuk Klub Arema FC

Kompas.com - 07/07/2023, 08:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan otobus (PO) Juragan 99 Trans kembali membawa kabar baru bagi pecinta bus. Kali ini PO milik Gilang Widya Pramana baru saja menyerahkan satu bus untuk tim sepak bola Arema FC.

Bus dengan kelir biru bergambar Singo Edan itu telah diserahterimakan kepada pihak manajemen tim Arema FC, Selasa (4/7/2023).

Baca juga: Banyak yang Arogan di Jalan, Polisi Pastikan Pelat RF Tidak Sakti Lagi

Penyerahan bus diwakilkan  oleh General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi dari Sidik Wijanarko yang merupakan ayah kandung Gilang Widya Pramana, sekaligus Komisaris Juragan 99 Trans.

Sekedar informasi, sebelum menjadi direktur Juragan 99 Trans, Gilang pernah menjabat sebagai Presiden Klub Arema FC.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gilang Widhia Pramana (@juragan_99)


Sebelumnya, pria yang kerap mendapatkan julukan Crazy Rich Malang kerap menjadi sponsor Arema FC dengan menyediakan bus untuk latihan atau pertandingan.

Secara spesifikasi, bus tersebut memakai dapur pacu Mercedes-Benz 1526 yang dibalut oleh bodi Jetbus 3 rakitan Karoseri Adiputro.

Melalui Instagram @juragan_99, Gilang menyebutkan, penyerahan bus Jenggala kepada management Arema untuk digunakan para pemain dan official dalam mengarungi kompetisi.

Baca juga: Viral Video Truk Menabrak Tembok Pembatas Gerbang Tol Jatiasih

Bus tersebut juga merupakan bentuk rasa terima kasih Gilang kepada para Aremania yang selalu mendukungnya kala menjadi presiden Arema.

Pernah menjadi presiden Arema merupakan pengalaman yang tidak akan pernah dia lupakan dan akan jadi memori berharga sepanjang hidupnya.

“Seperti kata pepatah, Jangan terlalu meratapi sebuah kata pisah karena sebabnya akan ada sapaan yang datang dan akan lebih indah. Hanya karena suatu hubungan berakhir, bukan berarti kita berhenti mencintai satu sama lain,” @juragan_99

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com