Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United E-Motor Siap Tampilkan Produk Unggulan di Jakarta Fair 2023

Kompas.com - 10/06/2023, 14:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - United E-Motor siap meramaikan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) ke-54 di JIExpo Kemayoran, yang bakal berlangsung dari 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Pada ajang yang dihelat sekaligus memperingati ulang tahun DKI Jakarta ke-496 tersebut, United E-Motor yang berada di bawah PT Terang Dunia Internusa (TDI) bakal membawa lengkap jajaran produk motor listriknya.

Salah satunya adalah TX3000 yang diklaim sebagai motor listrik "All Terrain" pertama di Indonesia. Motor listrik ini punya kemampuan jarak tempuh 120 km dan kecepatan 90 kpj menggunakan dua slot baterai berkapasitas 60V 28Ah per baterainya.

Head of Division United E-Motor Awan Setiawan mengatakan, selain TX3000, pihaknya juga membawa T1800 sebagai tipe paling laris, serta M1200 sebagai varian motor listrik paling terjangkau di Hall A, booth 7-8.

Baca juga: Tahap Finishing, Tol Cisumdawu Dipastikan Beroperasi Bulan Ini

Pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara motor listrik keluaran United E-Motor pada arena test drive indoor yang berada pada Hall C3.

Motor listrik United E-Motor United E-Motor Motor listrik United E-Motor

"Adapun waktu operasional acara Senin-Kamis pukul 15.30-22.00 WIB, Jumat pukul 15.30-23.00 WIB, dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-23.00 WIB," kata Awan, dalam keterangan resminya, Sabtu (10/6/2023).

Lebih lanjut Awan menjelaskan, pihaknya juga menyediakan program menarik selama PRJ berlangsung. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi T Series, akan mendapatkan satu unit sepeda lipat dan cashback Rp 2 juta, dan untuk MX pengujung bisa mendapatkan aktivasi aplikasi U-Key dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Bukan Hiasan, Ini Arti Warna Garis pada Kamera Mundur

Selain itu, ada paket gratis jaket, box eksklusif, dan helm standar SNI untuk TX Series dengan masa garansi baterai selama tiga tahun. Sementara T Series diberikan tas charger dan helm serta garansi baterai lima tahun.

Motor listrik United E3 dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). Motor listrik ini kerjasama United e-motor dengan Hyundai Motors dari Korea Selatan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Motor listrik United E3 dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). Motor listrik ini kerjasama United e-motor dengan Hyundai Motors dari Korea Selatan.

"Bantuan sebesar Rp 7 juta juga dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang sepenuhnya ditentukan oleh kebijakan pemerintah," kata Awan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com