Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United E-Motor Tawarkan Kemudahan Memiliki Motor Listrik

Kompas.com - 20/05/2023, 16:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung tema Electric Now!, United E-Motor memberikan penawaran menarik berupa potongan harga bagi yang berminat terhadap jajaran produk yang dipasarkan.

Head of Divison United E-Motor Awan Setiawan mengatakan, langkah ini juga menjadi upaya mendukung upaya pemerintah dalam menggaungkan ajakan kepada masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik.

"Saat ini beberapa tipe produk dari United E-Motor sudah mendapatkan kebijakan subsidi dari pemerintah sebesar Rp 7 juta," ucap Awan dalam keterangan resminya, Sabtu (20/5/2023).

Baca juga: Spesifikasi Motor Listrik Tiga Roda Aidea AA-Cargo

Adapun produk yang sudah mendapat subsidi tersebut di antaranya adalah TX3000, TX1800, dan T1800 yang merupakan tipe motor dengan TKDN mencapai 57,19 persen.

United E-Motor United E-Motor United E-Motor

Penawaran yang diberikan mulai dari gratis satu unit sepeda United Bike Quest CI.04, cashback Rp 2 juta, dan potongan uang muka sebesar Rp 2,5 juta. Iming-iming tersebut berlaku untuk pembelian motor listrik tipe T1800, TX1800, dan TX3000 yang berlaku hingga 31 Mei 2023.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan paket gratis apparel secara langsung untuk pembelian TX Series yang berupa jaket, box eksklusif, dan helm berstandar SNI.

Menurut Awan, untuk tipe T1800 akan mendapatkan tas charger dan helm berstandar SNI untuk T Series. Sementara menjamin kualitas baterai, diberikan garansi lima tahun untuk T1800 dan tiga tahun untuk TX Series.

Baca juga: MAB Pamerkan Motor Listrik Tiga Roda Aidea di PEVS 2023

"Bagi yang ingin melakukan pemesanan di awal untuk tipe MX1200, akan mendapatkan gratis aktivasi aplikasi U-Key dengan syarat dan ketentuan berlaku,” kata Awan.

United E-Motor dilengkapi portabel chargerUnited E-Motor United E-Motor dilengkapi portabel charger

Lebih lanjut Awan menjelaskan, United E-Motor optimis bisa menghadirkan motor listrik dengan efisiensi energi dan ramah lingkungan. Apalagi dengan produk yang memiliki jarak tempuh hingga 120 km per charge pada tipe TX3000 dengan dua baterai, dan waktu pengisian daya cepat hingga dua jam per baterai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com