Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Primavera dan Sprint Dapat Warna Baru, Simak Harganya

Kompas.com - 02/06/2023, 08:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan pilihan warna baru pada jajaran motor Vespa. Kini, giliran Primavera dan Sprint yang tampil lebih segar dari sebelumnya.

“Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resmi (31/5/2023).

“Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors”, Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya,” kata dia.

Baca juga: Daftar Harga Aki Mobil per Juni 2023

Vespa Primavera S 2023Dok. Piaggio Indonesia Vespa Primavera S 2023

Piaggio Indonesia menawarkan rangkaian warna baru Vespa Primavera, yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan.

Sedangkan, untuk varian Primavera S yang lebih stylish dan sporty, kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya.

Setiap warna baru dari Vespa Primavera tentu memberikan kesan classy modern dan berani yang mampu mencuri perhatian secara instan, kapan pun dan di mana pun.

Baca juga: Siap-siap, Harga Mobil Hybrid di Indonesia Bakal Lebih Mahal

Sementara itu, Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole.

Adapun pada seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty.

Dari sisi teknis, tak ada ubahan berarti pada Primavera ataupun Sprint. Keduanya masih dibekali mesin i-get single silinder, 4 tak, 3 klep, berkapasitas 154,8 cc injeksi.

Baca juga: Pilih BMW Seken yang Cocok Buat Pemula, Harga di Bawah Rp 100 juta

Vespa Sprint 2023Dok. Piaggio Indonesia Vespa Sprint 2023

Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 8,7 kW atau setara 11,6 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Sementara di bagian kaki-kaki, kedua motor juga masih mengusung sokbreker single arm with helical spring and single double-acting hydraulic di depan. Serta sokbreker adjustable preload with 4 settings di belakang.

Sedangkan lingkar roda pakai ban tubeless ukuran 110/70-12 di depan dan 120/70-12 di belakang. Adapun pengereman didukung rem cakram di depan dengan ABS dan belakang masih teromol.

Baca juga: Mitsubishi Kasih Bocoran XFC Concept, Pakai Sistem Audio Yamaha

Vespa Sprint S 2023Dok. Piaggio Indonesia Vespa Sprint S 2023

Berikut ini daftar harga Vespa Primavera dan Sprint per Juni 2023:

  • Vespa Primavera Rp 50.700.000
  • Vespa Primavera S Rp 53.200.000
  • Vespa Sprint Rp 53.700.000
  • Vespa Sprint S Rp 56.200.000

*Harga situs resmi
*Harga OTR Jadetabek

*Harga bisa berbeda di tiap daerah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com