Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/06/2023, 08:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan pilihan warna baru pada jajaran motor Vespa. Kini, giliran Primavera dan Sprint yang tampil lebih segar dari sebelumnya.

“Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resmi (31/5/2023).

“Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors”, Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya,” kata dia.

Baca juga: Daftar Harga Aki Mobil per Juni 2023

Vespa Primavera S 2023Dok. Piaggio Indonesia Vespa Primavera S 2023

Piaggio Indonesia menawarkan rangkaian warna baru Vespa Primavera, yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan.

Sedangkan, untuk varian Primavera S yang lebih stylish dan sporty, kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya.

Setiap warna baru dari Vespa Primavera tentu memberikan kesan classy modern dan berani yang mampu mencuri perhatian secara instan, kapan pun dan di mana pun.

Baca juga: Siap-siap, Harga Mobil Hybrid di Indonesia Bakal Lebih Mahal

Sementara itu, Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole.

Adapun pada seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty.

Dari sisi teknis, tak ada ubahan berarti pada Primavera ataupun Sprint. Keduanya masih dibekali mesin i-get single silinder, 4 tak, 3 klep, berkapasitas 154,8 cc injeksi.

Baca juga: Pilih BMW Seken yang Cocok Buat Pemula, Harga di Bawah Rp 100 juta

Vespa Sprint 2023Dok. Piaggio Indonesia Vespa Sprint 2023

Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 8,7 kW atau setara 11,6 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com