Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa LX dan Vespa S Dapat Baju Baru, Dijual Rp 40 Jutaan

Kompas.com - 31/05/2023, 14:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran pada Vespa LX dan Vespa S. Kedua motor dengan ukuran bodi kecil dan ramping ini mendapatkan warna baru yang lebih menarik dan elegan.

Vespa LX 125 i-get misalnya, kini tampil berkelas dengan lampu berbentuk bulat dengan warna Grey Delicato dan Red Passione.

Sementara itu, Vespa S dapat warna baru Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza yang merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan penuh warna.

Baca juga: Ini Dampak Telat Ganti Oli Transmisi Matik

Vespa S MY 2023 meluncur dengan harga Rp 45 juta Dok. Piaggio Indonesia Vespa S MY 2023 meluncur dengan harga Rp 45 juta

“Setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, sekarang, Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan tertulis (30/5/2023).

Khusus Vespa S 125 i-get, kini telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, dan port USB untuk mengisi daya berbagai device.

Bicara soal dapur pacu, kedua motor tidak mendapat ubahan dari sisi mesin. Di mana Vespa LX dan Vespa S masih mengusung unit 1 silinder SOHC 3 katup berkapasitas 124,5 cc dengan pendingin udara.

Baca juga: Teaser Suzuki XL7 Hybrid Keluar, Meluncur Awal Juni 2023

Mesin berteknologi i-get tersebut menghasilkan daya sebesar 10,2 Tk pada 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6000 rpm.

Perihal harganya, Vespa LX dibanderol Rp 44,5 juta OTR DKI Jakarta. Sedangkan Vespa S dijual dengan harga Rp 45 juta OTR DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com