Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bugatti Jual Hunian Mewah di Dubai

Kompas.com - 17/05/2023, 12:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Sumber Carscoops

DUBAI, KOMPAS.com - Bugatti tak cuma bermain di ranah otomotif, merek mobil asal Perancis itu kini mengembangkan sayap ke bidang properti dengan membuat hunian mewah di jantung kota Dubai, UEA.

Bangunan ini dirancang oleh firma arsitektur Binghatti. Desainnya sendiri masih dirahasiakan dan baru diungkap pada 24 Mei 2023. Bugatti mengatakan desainnya akan "berani dan kompleks."

Baca juga: BMW Luncurkan R18 Roctane, Varian Baru dengan Warna Gelap

Mansion mewah ini kata Bugatti akan mencirikan desain yang sama yang selama ini diemban oleh Bugatti. Bugatti berupaya melanjutkan semangat eksplorasi yang dijadikan pondasi perusahaan di era modern.

Bugatti tak cuma bermain di ranah otomotif, merek mobil asal Perancis itu kini mengembangkan sayap ke bidang properti dengan membuat hunian mewah di jantung kota Dubai, UEA.
Foto: Carscoops.com Bugatti tak cuma bermain di ranah otomotif, merek mobil asal Perancis itu kini mengembangkan sayap ke bidang properti dengan membuat hunian mewah di jantung kota Dubai, UEA.

Pendiri perusahaan, Ettore Bugatti sendiri dikenal bukan hanya penggila otomotif, namun juga sesorang yang suka mengkurasi makanan, furnitur, dan arsitektur terbaik untuk kliennya.

“Sepertinya sudah takdir bagi kedua perusahaan kita untuk bersatu. Kami berbagi visi tentang apa yang seharusnya menjadi rumah bermerek Bugatti," kata Mate Rimac, CEO Bugatti dilansir dari Carscoops, Selasa (16/5/2023).

Muhammad Binghatti, CEO Binghatti, mengatakan, saat seseorang duduk di mobil Bugatti orang tersebut tahu kualitas yang disajiakn Bugatti. Sama hanya dengan hunian tersebut, menawarkan sensasi yang sama.

Baca juga: Honda e:NY1, Disebut sebagai HR-V Listrik

Bugatti Chiron Profilee mencetak rekor sebagai mobil lelang paling mahal di dunia. Foto: Carscoops.com Bugatti Chiron Profilee mencetak rekor sebagai mobil lelang paling mahal di dunia.

“Saat Anda membuka pintu Bugatti dan duduk di dalamnya, Anda langsung tahu bahwa itu sangat istimewa; sesuatu yang benar-benar tak tertandingi,” kata Muhammad Binghatti.

"Hanya beberapa orang terpilih yang memiliki kesempatan untuk mengalami ini, dan dengan Bugatti Residences, kami ingin menerjemahkan perasaan ini menjadi tempat peristirahatan yang sangat eksklusif di jantung kota metropolis," katanya.

Sebetulnya Bugatti bukan satu-satunya merek otomotif yang bermain properti. Sebelum Bugatti, merek asal Inggris, Bentley pernah membuat menara tempat tinggal di Miami, kemudian Aston Martin membuat perumahan di New York.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com