Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kymco Siap Ramaikan Pameran PEVS 2023

Kompas.com - 04/05/2023, 08:39 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - KYMCO selaku salah satu jenama otomotif roda dua memastikan keikutsertaannya dalam ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang akan digelar pada 17-21 Mei 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chen Jung Lung, Direktur KYMCO menjelaskan, keikutsertaan mereka dalam ajang PEVS adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program elektrifikasi kendaraan yang sedang dijalankan oleh Pemerintah.

"Keikutsertaan KYMCO dalam pameran PEVS 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (4/5/2023).

Melalui PEVS, KYMCO berharap bisa menunjukkan keseriusan dan keunggulan produk-produk motor listrik terbaru mereka kepada konsumen.

Baca juga: Alternatif Mobil Listrik Murah untuk Konsumen di Indonesia

Motor listrik Kymco i-OneDok. Motorcycle Sports Motor listrik Kymco i-One

“Kami ingin hadir di PEVS untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan,” kata Chen.

Dia menambahkan, ajang PEVS bisa menjadi ruang yang sangat tepat bagi KYMCO untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia, dan memperluas product knowledge mereka.

Bicara tentang product knowledge, KYMCO sendiri bukan pemain baru di Indonesia. Beberapa produk KYMCO sudah terlebih dahulu mendarat dan cukup banyak mendapatkan atensi, seperti Kymco Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe.

Kymco Downtown 250i merupakan sepeda motor yang masuk kategori Maxi Scooter. Motor ini nampak gagah dengan lampu DRL berbentuk cincin, dan memadukan suspensi teleskopik serta double swing yang membuatnya nyaman untuk melibas berbagai kontur jalan.

Hal serupa juga hadir pada Kymco Like 150i Noodoe yang ditujukan bagi penggemar model skuter klasik. motor ini dibekali fitur seperti navigasi GPS, pengereman dual ABS, dan fitur konektivitas dengan smartphone.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com