Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon dan Promo Khusus Servis Mitsubishi Selama Mudik Lebaran

Kompas.com - 18/04/2023, 08:22 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyiapkan banyak penawaran menarik bagi konsumen selama masa mudik lebaran 2023.

Penawaran tersebut berupa diskon spare part, promo khusus, jasa gratis, dan lain-lain. Mitsubishi memberlakukan penawaran ini sebagai bentuk program ‘Posko Lebaran 2023’ mereka.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, program Posko Lebaran akan berlangsung selama 15 hari, mulai tanggal 15 April hingga 30 April 2023.

“Pada program ini, kami menyiapkan 52 Posko Lebarang yang terdiri dari 12 posko siaga di rest area jalan tol dan 40 bengkel siaga di jalan protokoler kota besar,” kata Hamazaki saat peresmian Posko Lebaran di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Baca juga: Catat, Ini Daftar 12 Posko Siaga Mitsubishi Selama Masa Mudik Lebaran

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, program ?Posko Lebaran 2023? dihadirkan untuk menemani dan mendukung aktivitas masyarakat dalam mudik Lebaran dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444. 

Dok. PT MMKSI Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, program ?Posko Lebaran 2023? dihadirkan untuk menemani dan mendukung aktivitas masyarakat dalam mudik Lebaran dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444.

Dia berharap pemudik bisa memanfaatkan beragam diskon dan promo menarik yang ada untuk menunjang perjalanan mudik, baik itu arus mudik awal ataupun arus balik.

“Ini merupakan upaya kami (Mitsubishi) untuk mempererat hubungan dengan para konsumen. Kami berharap program ini bisa memberikan banyak manfaat,” ujarnya.

Selain potongan harga dan diskon spare part, Mitsubishi juga mengadakan program ‘Kilau Lebaran’ untuk layanan Mitsubishi Bodi & Cat pasca libur lebaran dan berlaku di fasilitas Bodi & Cat resmi, mulai tanggal 1 Mei sampai 30 Juni 2023.

Berikut adalah daftar promo Posko Lebaran yang bisa dinikmati oleh konsumen Mitsubishi:

Baca juga: Catat, Ini Daftar 40 Bengkel Siaga Mitsubishi Selama Mudik Lebaran

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, program ?Kilau Lebaran? merupakan layanan Mitsubishi Bodi & Cat untuk pelanggan. Pada program ini berlaku beragam diskon. Salah satunya, diskon biaya spare parts sebesar 10 persen dan biaya jasa perbaikan sebesar 5 persen. Dok. PT MMKSI Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, program ?Kilau Lebaran? merupakan layanan Mitsubishi Bodi & Cat untuk pelanggan. Pada program ini berlaku beragam diskon. Salah satunya, diskon biaya spare parts sebesar 10 persen dan biaya jasa perbaikan sebesar 5 persen.

  • Gratis general check-up/ pemeriksaan umum. Termasuk pemeriksaan untuk ban dan aki kendaraan
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Oil Filter
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Filter AC (Air Refresher Assy)
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Battery / aki
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Filter Udara (Element Air Cleaner)
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Brake Pad
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Fuel System Cleaner
  • Diskon spesial 10 persen untuk servis Engine Flush
  • Diskon spesial 10 persen untuk servis Coating Package
  • Diskon spesial 10 persen untuk servis Engine Oil treatment
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian spare parts bodi mobil

 

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com