Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Arah Cikampek, Bisa Mampir Posko Mudik Dunlop di Rest Area KM 57

Kompas.com - 16/04/2023, 17:40 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, aktivitas mudik tentu mulai marak dilakukan masyarakat Indonesia. Seperti sebelum pandemi, berbagai perusahaan menyediakan posko mudik, salah satunya Dunlop.

PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban Dunlop menyediakan Posko Mudik Dunlop 2023 yang hadir di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Fasilitas posko ini bisa memberikan keamanan dan kenyaman untuk pemudik yang jalan ke arah Timur Pulau Jawa.

Posko Mudik Dunlop beroperasi sejak 15 April dan berlangsung sampai 21 April 2023. Buka selama 24 jam, Posko Mudik Dunlop siap membantu pemudik memastikan keselamatan dan kenyaman berkendara.

Baca juga: Pentingnya Cek Kondisi Ban Mobil Sebelum Mudik

Posko Mudik Dunlop 2023 di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-CikampekDOK. DUNLOP Posko Mudik Dunlop 2023 di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek

Posko Mudik Dunlop memberikan pelayanan dan konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara. Berbagai layanan disediakan secara gratis, seperti balancing untuk dua ban, cek tekanan udara ban, dan isi udara.

Selain itu, disediakan juga fasilitas untuk mengisi ban dengan nitrogen, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless. Seluruh aktivitas ini didukung oleh mekanik andal di lokasi.

Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, pemudik juga bisa mendapatkan edukasi serta konsultasi tentang ban oleh tim Posko Mudik Dunlop. Sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.

Baca juga: Gunakan Teknik Ini Saat Mobil Berhenti di Tanjakan


“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak,” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023 dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Minggu (17/4/2023).

Bukan itu saja, ada penawaran menarik untuk pembelian ban di Posko Mudik Dunlop 2023. Tersedia paket menarik untuk pengunjung, seperti potongan harga sampai 47 persen dan gratis souvenir eksklusif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com