Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapkan 65 Bengkel Siaga, Suzuki Jamin Ketersediaan Suku Cadang

Kompas.com - 15/04/2023, 11:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Bengkel Siaga Suzuki pada arus mudik Lebaran 2023. Sehingga, mudik terasa lebih aman dan nyaman, tanpa perlu khawatir soal ketersediaan suku cadang.

Suzuki mengimbau kepada para konsumennya untuk melakukan pengecekan atau servis sebelum melakukan mudik di bengkel siaga. Selain itu, jika ada konsumen yang mengalami masalah, Suzuki juga menyarankan untuk membawa mobil tersebut ke bengkel siaga.

Baca juga: Mudik Pakai Suzuki Ertiga Hybrid, Tangki Penuh Bisa Tempuh Berapa Km?

Untuk diketahui, program Bengkel Siaga Suzuki tahun ini akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali dengan 65 Bengkel Siaga.

Suzuki berikan layanan khusus untuk korban banjir, baik mobil maupun sepeda motor.Suzuki Suzuki berikan layanan khusus untuk korban banjir, baik mobil maupun sepeda motor.

Pelanggan yang memanfaatkan program Bengkel Siaga Suzuki akan mendapatkan layanan pemeriksaan 23 item pada kendaraan secara gratis dan sesuai dengan standar Suzuki. Apabila diperlukan, perbaikan kendaraan dan penggantian suku cadang juga dapat dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

Dengan memperkirakan banyaknya kendaraan yang akan dibawa ke bengkel, Suzuki memiliki strategi khusus untuk mengatasi ketersediaan suku cadang.

Baca juga: Cara Suzuki Goda Konsumen Mendekati Lebaran

Ilustrasi bengkel resmi Suzuki melayani perbaikan bodi dan cat.SIS Ilustrasi bengkel resmi Suzuki melayani perbaikan bodi dan cat.

"Hampir seluruh outlet kita yang kita siapkan untuk Bengkel Siaga, kita menugaskan juga tim sparepart khusus," ujar Arif Eliya, Project Officer Bengkel Siaga Suzuki 2023, saat ditemui di Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Tim tersebut, Arief menambahkan, akan bertugas untuk hadir selama sembilan hari periode mudik, mulai 19 April 2023 hingga 27 April 2023. Sehingga, menurut Arief, konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com