Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Tawarkan Tukar Tambah Almaz Hybrid

Kompas.com - 04/04/2023, 16:05 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling memberikan promo istimewa untuk semua lini produknya sampai 30 April 2023. Penawaran ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri di akhir April nanti.

Program  menarik adalah ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. Konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp 5 juta.

Lalu ada promo bertajuk ‘Wuling Emas’ (Exciting Ramadan Sale) yang berlaku hingga 19 April 2023.

Konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil Wuling selama periode promo, berhak mendapatkan hadiah berupa logam mulia hingga 50 gram. Promo ini berlaku secara nasional dan konsumen yang beruntung akan diumumkan pada 15 Juni 2023.

“Pada April ini, kami menyelenggarakan promo ‘Wuling Emas’ sebagai promo spesial menjelang Lebaran tahun ini. Kami berharap, hadiah logam mulia hingga 50 gram ini dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih produk Wuling selama promo berlangsung,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Bidik Masuk 4 Besar Merek Mobil Terbaik Indonesia

Promo Wuling selama Ramadhan Dok. Wuling Promo Wuling selama Ramadhan

Selain itu, Wuling juga menghadirkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga 30 April 2023. Promo tersebut berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk Wuling, antara lain seri New Confero dengan besaran sampai dengan Rp 4 juta seri New Cortez, Almaz, dan Almaz RS diberikan diskon Rp 6 juta. 

Baca juga: Subsidi Konversi Motor Listrik Tidak Dibatasi, 1 KTP Bisa Dapat Lebih

Lalu, Wuling turut memberikan penawaran istimewa lainnya, yakni gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai lebih dulu) atau diskon Rp 4 juta untuk pembelian Cortez S, New Cortez, Almaz, dan Almaz RS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com