Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Program Aftersales Wuling Jelang Lebaran 2023

Kompas.com - 03/04/2023, 08:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut mudik lebaran 2023, Wuling Motors menggelar program layanan purna jual bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik 2023’.

Eldi Chandra, Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors, mengatakan, mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, Wuling siap menemani perjalanan konsumen berjumpa keluarga di kampung halaman.

Baca juga: Ketahui Kualitas Oli Mesin Mobil dari Kodenya

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’," kata Eldi dalam keterangan resmi, Senin (3/4/2023).

Wuling dan Shell berikan diskon 20 persen untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell bagi konsumen yang melakukan servis berkala di periode mudik.Foto: Wuling Wuling dan Shell berikan diskon 20 persen untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell bagi konsumen yang melakukan servis berkala di periode mudik.

Eldi mengatakan, Wuling menyiagakan total 70 titik layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023.

Wuling juga menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar Indonesia antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Baca juga: Pakai Mobil Tua buat Harian, Perhatikan Komponen Ini

Wuling Alvez resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Februari lalu. Kini jelang sebulan setelah peluncuran pihak Wuling memberikan kesempatan media menjajal Alvez.KOMPAS.com/Gilang Wuling Alvez resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Februari lalu. Kini jelang sebulan setelah peluncuran pihak Wuling memberikan kesempatan media menjajal Alvez.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

Wuling juga mengumumkan kerjasama dengan Shell untuk produk pelumas mesin, yang sudah tersedia di jaringan diler resmi Wuling.

Selama periode launching dari April-31 Mei 2023, konsumen yang melakukan servis berkala baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik, mendapatkan diskon 20 persen dari Wuling untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com