Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Super Cub Edisi 100 Tahun Disney, Harga Rp 89 Jutaan

Kompas.com - 02/04/2023, 19:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler Honda Cub House di Thailand kembali meluncurkan motor edisi khusus. Kali ini memakai basis Super Cub C125 dengan edisi 100 tahun Disney dengan desain yang unik.

Dikutip dari Moto7, Cub House pernah merilis Monkey 125 edisi One Piece, Atomic King Kong, dan Hot Wheels. Tapi kali ini, diluncurkan Super Cub Disney Limited Edition saat acara Bangkok International Motor Show 2023.

Motor spesial ulang tahun ke-100 Disney ini dijual terbatas, cuma 100 unit. Selain itu ada plakat yang menyatakan nomor serinya, jadi tidak ada unit dengan nomor serial kembar.

Baca juga: Honda Rilis Warna Baru Super Cub C125, Harga Rp 50 Jutaan

Honda Super Cub C125 edisi 100 tahun DisneyMOTO7.net Honda Super Cub C125 edisi 100 tahun Disney

Edisi khusus ini memakai basis berwarna hitam, cuma ada beberapa bagian yang dilapis dengan bahan krom. Misal seperti sayap depan dan cover samping yang kini mengkilap, kinclong.

Kemudian ada pelat bertuliskan Disney100 di cover samping, menandakan edisi khusus. selain itu banyak juga siluet Mickey di beberapa lokasi, serta ada juga logo Mickey yang berwarna.

Baca juga: Subsidi Air EV Berupa Potongan Pajak, Ini Reaksi Wuling


Agar matching dengan motornya, Cub House menawarkan paket khusus, yakni pembelinya bisa mendapatkan jaket spesial. Bahkan ada yang lebih spesial lagi, di mana pembelinya dapat bonek Mickey dari bahan metal, cuma tersedia 18 paket.

Bagi yang berminat, harga dari Super Cub edisi spesial ini ada di angka 116.400 Baht atau setara Rp 52 jutaan. Sedangkan edisi yang sangat langka, cuma 18 paket, dibanderol 197.900 Baht atau Rp 89 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com