Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Motor CBU 2Wheelers Sediakan Jajaran Produk Premium

Kompas.com - 14/02/2023, 15:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Importir umum Glamour Auto Boutique meresmikan diler motor CBU 2Wheelers, sebagai sebagai butik penyedia sepeda motor premium yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hadirnya 2Wheelers diklaim bukan menjadi sesuatu yang baru. Sebab importir ini sudah memulai sejak era tahun 2000-an melalui Hotpipes di kawasan Cilandak, sebagai showroom sepeda motor CBU jenis dirtbike seperti KTM, Gasgas dan Husqvarna.

Bukan hanya sepeda motor, namun juga menjadi distributor riding gear dan apparel bermerek seperti Dainese, Momo Helmet, Airoh. Biker’s Center di Automall di kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Baca juga: Alasan Marc Marquez Kendarai RC213V Tanpa Winglet Saat Tes Sepang

Importir umum 2Wheelers sediakan berbagai jenis motor CBUKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Importir umum 2Wheelers sediakan berbagai jenis motor CBU

Hotpipes bahkan sempat melebarkan sayapnya dengan menjual berbagai Big Bike jenis onroad seperti Honda Goldwing, Suzuki GSX, Kawasaki ZX1000, Honda CBR 1000RR, dan Yamaha R1 Valentino Rossi Edition.

“Dengan pengalaman puluhan tahun berbisnis di dunia otomotif terutama kendaraan premium didukung tim yang memiliki passion di sepeda motor, 2Wheelers by Glamour Auto Boutique akan menjadi premium luxury dealer untuk semua produk roda dua,” ujar Jimmy Budhijanto, owner Glamour Auto Boutique di Jakarta (14/2/2023).

Jimmy menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan berbagai model big bike hingga sekelas collector item di showroom, dengan didukung strategi pemasaran yang tepat dalam memanjakan konsumen.

Baca juga: Pilihan Mobil Baru Harga di Bawah Rp 200 Juta

“Sepeda motor premium masih memiliki pasar tersendiri dan kamipun menyediakan produk elektrik seperti BMW CE04 serta Livewire untuk mengisi celah pasar yang mulai berkembang saat ini,” kata dia.

Tercatat ada enam merek motor yang dipasarkan 2Wheelers, dengan model unggulan spesial seperti Harley-Davidson Street Glide ST, Low Rider El Diablo, Road Glide Special, BMW M1000R, dan Vespa 946 Dior.

Termasuk juga Suzuki GSX-S1000GT, Ducati DesertX hingga hyperbike AMB 001 Brough Superior Aston Martin.

Baca juga: Belum Dijual, Harga All New Agya Masih Rahasia

2Wheelers sediakan berbagai jenis motor CBU, salah satunya BMW Motorrad.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA 2Wheelers sediakan berbagai jenis motor CBU, salah satunya BMW Motorrad.

”Dengan line up produk yang kami miiliki dan menyasar semua kalangan premium baik model sport, naked, adventure, skuter hingga elektrik, kami optimis 2Wheelers bisa memenuhi semua pasar,” ucap Eja Donalsha, Chief Operating Officer 2Wheelers, pada kesempatan yang sama.

Eja juga mengatakan, pihaknya bakal mengutamakan legalitas surat kendaraan dan bakal terus memprioritaskan hal tersebut dalam memanjakan konsumen ditambah berbagai layanan seperti spare part dan servis.

“Hal ini masih ditambah program pendukung lainnya seperti towing 24 jam atau program weekend ride bersama konsumen kami,” ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com