Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Dijual, Harga All New Agya Masih Rahasia

Kompas.com - 13/02/2023, 14:03 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncuran All New Agya di Jakarta, Senin (13/2/2023). Namun, TAM masih merahasiakan harga jual dari All New Agya ini.

Memiliki berbagai aspek terbaru, mobil yang menduduki segmen low cost green car (LCGC) ini dikembangkan guna dapat memenuhi ekspektasi masyarakat entry level.

"Kita memulai tahun 2023 yang sejalan dengan komitmen kita melalui peluncuran produk," kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Ueda, Senin.

Baca juga: World Premiere, All New Toyota Agya Resmi Meluncur

"Agya terbaru memiliki tiga fokusan utama, yakni realible quality, fuel efficient, dan juga affordable price. Kita juga menggunakan mesin baru yang lebih bertenaga," lanjut dia.

Dalam upaya mencapai hal tersebut, Agya baru dibenamkan platform terkini yaitu Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Toyota All New Agya resmi meluncur di Indonesia, Senin (13/2/2023)KOMPAS.com/ADITYO WISNU Toyota All New Agya resmi meluncur di Indonesia, Senin (13/2/2023)

Meski demikian, pihak TAM masih enggan mengungkapkan informasi rinci dari model All New Agya ini termasuk soal harga. Artinya, proses penjualan Agya terbaru akan dilakukan secara terpisah.

"Pada kesempatan ini, intinya bagaimana kita memperkenalkan Agya terbari ke global khususnya Indonesia. Ini world premiere," ucap Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Baca juga: Mobil Ditabrak Singa, Tak Usah Damai karena Bisa Klaim Asuransi

"Informasinya nanti kita infokan secara terpisah. Begitu ada event launching-nya lagi nanti kita akan umumkan," tambah dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com