Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pramac Racing Pamer Livery Tim 2023, Masih Dominan Ungu

Kompas.com - 26/01/2023, 10:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim satelit Ducati Pramac Racing baru saja memperkenalkan livery motor dan line up pebalapnya untuk musim 2023, di Italia, Kamis (26/1/2023).

Tak banyak ubahan yang diberikan, motor balap Pramac Racing masih didominasi untuk oleh warna ungu, yang dipadukan dengan aksen merah dan putih.

Meski ada beberapa nama sponsor yang hilang, agen asuransi Prima yang menjadi sponsor utama tim Pramac Racing juga masih mejeng di motor balap Desmosedici Ducati GP23 ini.

Baca juga: Pesaing Raize-Rocky, Citroen C3 Mulai Dikirim Maret

Dalam presentasi tim dan peluncuran livery baru itu, Paolo Campinoti, Bos Pramac Racing, turut mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih tanggal 25 Januari 2023 sebagai waktu launching.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

"Hari ini merupakan hari ulang tahun Angel Nieto, seorang legenda yang bersama Giacomo Agostini banyak membantuku. Saya berharap dengan presentasi hari ini bisa menjadi pertanda baik," ucap Paolo Campinoti, Bos Pramac Racing, dikutip dari laman GPOne, Kamis (26/1/2023).

Seperti diketahui, Pramac Ducati masih mengandalkan Jorge Martin dan Johann Zarco untuk berlaga di MotoGP 2023.

Baca juga: Daftar Harga Citroen C3, Dijual Mulai Rp 225 Juta

Pada musim lalu, tim satelit Ducati berhasil menyabet penghargaan sebagai tim Indepen terbaik di MotoGP. Tak hanya itu, kedua rider tim satelit Ducati itu juga tampil cukup kompetitif. Hal ini terbukti dengan total delapan podium dan tujuh pole position.

Dengan penggunaan livery baru ditambah dengan spek motor yang sudah ditingkatkan, Pramac Racing diharapkan bisa meraih lebih banyak gelar di MotoGP 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com