Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Referensi Modifikasi Suzuki S-Presso Bergaya Offroad

Kompas.com - 10/01/2023, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan S-Presso pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu.

City car Suzuki ini memiliki desain mungil yang mengarah pada small SUV. Apalagi visualnya dibuat kotak dengan gril dan bumper yang terlihat tinggi dan memiliki skid plate pada bagian bawah.

Kehadirannya pun mengunggah kalangan Digital Modification (Digimod) untuk unjuk gigi membuat tampilan Suzuki S-Presso semakin menarik.

Baca juga: Pengendara Moge Pakai SIM Khusus, Motor Apa Saja yang Disebut Moge?

Salah satunya dihadirkan oleh akun Instagram bernama @j.f_works, yang menghadirkan referensi modifikasi Suzuki S-Presso dengan gaya offroad.

Jika melihat tampilannya, modifikasi Suzuki S-Presso garapan pria bernama Josaphat Febrian ini terlihat begitu atraktif berkat tambahan add on bumper Jimny Sierra berwarna hitam di bagian depan, ditambah dengan foglamp pada sisi kiri dan kanan. Alhasil, tampilan depan mobil ini berubah jadi lebih garang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Josaphat Febrian (@j.f_works)

Kemudian di bagian samping, disematkan fender besar milik Jimny Sierra yang dipadukan dengan pelek palang lima berwarna silver dan ban besar khas mobil offroad. Berkat ubahan tersebut, Suzuki S-Presso terlihat jadi lebih bengkak dan melar.

Tak hanya itu, @j.f_works juga membuat ground clearance mobil ini terlihat lebih tinggi dibandingkan versi standar.

Baca juga: Daftar Merek Helm Pebalap MotoGP 2023, Masih Ada KYT

Secara keseluruhan, tampilan modifikasi Suzuki S-Presso garapan @j.f_works terlihat begitu atraktif, dan bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi bergaya offroad untuk small SUV dari Suzuki ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.