Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Referensi Modifikasi Suzuki S-Presso Bergaya Offroad

Kompas.com - 10/01/2023, 10:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan S-Presso pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu.

City car Suzuki ini memiliki desain mungil yang mengarah pada small SUV. Apalagi visualnya dibuat kotak dengan gril dan bumper yang terlihat tinggi dan memiliki skid plate pada bagian bawah.

Kehadirannya pun mengunggah kalangan Digital Modification (Digimod) untuk unjuk gigi membuat tampilan Suzuki S-Presso semakin menarik.

Baca juga: Pengendara Moge Pakai SIM Khusus, Motor Apa Saja yang Disebut Moge?

Salah satunya dihadirkan oleh akun Instagram bernama @j.f_works, yang menghadirkan referensi modifikasi Suzuki S-Presso dengan gaya offroad.

Jika melihat tampilannya, modifikasi Suzuki S-Presso garapan pria bernama Josaphat Febrian ini terlihat begitu atraktif berkat tambahan add on bumper Jimny Sierra berwarna hitam di bagian depan, ditambah dengan foglamp pada sisi kiri dan kanan. Alhasil, tampilan depan mobil ini berubah jadi lebih garang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Josaphat Febrian (@j.f_works)

Kemudian di bagian samping, disematkan fender besar milik Jimny Sierra yang dipadukan dengan pelek palang lima berwarna silver dan ban besar khas mobil offroad. Berkat ubahan tersebut, Suzuki S-Presso terlihat jadi lebih bengkak dan melar.

Tak hanya itu, @j.f_works juga membuat ground clearance mobil ini terlihat lebih tinggi dibandingkan versi standar.

Baca juga: Daftar Merek Helm Pebalap MotoGP 2023, Masih Ada KYT

Secara keseluruhan, tampilan modifikasi Suzuki S-Presso garapan @j.f_works terlihat begitu atraktif, dan bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi bergaya offroad untuk small SUV dari Suzuki ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com