Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Akhir Tahun, Ford RMA Hadirkan Layanan Purnajual Menarik

Kompas.com - 06/12/2022, 12:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Memberikan jaminan bagi penggunanya di Tanah Air jelang akhir tahun 2022, Ford melalui RMA Indonesia kembali menunjukkan komitmen dengan menyajikan layanan purajual.

RMA Indonesia menghadirkan Ford Year-end Service yang berlangsung dari 1 Desember hingga 24 Desember 2022. Program ini juga menjadi bagian dari bentuk keseriusan Ford menjamin kepuasan dukungan terhadap penjualan unit barunya di Tanah Air.

Ford Year-end Service menjadi program tahunan yang diberikan RMA Indonesia untuk seluruh pelanggan di jaringan diler resminya. Konsumen bisa mendapat bergam keuntungan.

Salah satunya pemeriksaan kendaraan cuma-cuma yang meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, juga diskon 10 persen untuk jasa pengerjaan.

Baca juga: Diskon MPV Medium Akhir Tahun, Wuling Cortez Tembus Rp 35 Jutaan

"Kami memberikan program layanan ini untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ucap Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (5/12/2022).

Ford Ranger XL di IndonesiaKOMPAS.com/Ruly Ford Ranger XL di Indonesia

Menurut Pinaki, program ini bisa dinikmati pemilik Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger. RMA Indonesia juga memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing diler untuk kelancaran program servis di akhir 2022 ini.

"Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke diler resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program servis ini," ucap Pinaki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com