Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/12/2022, 10:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Speedwork Solusi Utama (SSU) yang merupakan anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk, distributor tunggal ban Primewell membuka flagship store pertama Primewell di Indonesia, yaitu berlokasi di jalan KH. Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, Semarang Jawa Tengah.

Semarang, merupakan posisi yang strategis mudah dijangkau serta merupakan jalur ramai
bagi pengguna kendaraan roda empat. Primewell merupakan ban mobil berkualitas tinggi dan teruji, lebih dari 60 juta ban terjual di Amerika Serikat (AS), dan di produksi secara lokal oleh produsen PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain itu Ban Primewell juga memenuhi standar keamanan dan lulus sertifikasi di Europa, Inggris, Amerika latin, China, Timur Tengah dan Asia termasuk di Indonesia.

Baca juga: Rifat Selesaikan Hari Kedua AXCR 2022, Tanpa Sokbreker dan Pecah Ban

Imam Sumantri, Head of Marketing PT Speedwork Solusi Utama, mengatakan, seiring dengan antusiasme yang tinggi dari ban merek baru Primewell, maka pembukaan flagship store pertama ini akan menjadi langkah besar untuk melakukan penetrasi pasar.

Diler Primewell di Semarangdok. Primeweel Diler Primewell di Semarang

 

"Dan tentunya kami akan memberikan kenyamanan bagi konsumen dari segi jasa maupun produk, dengan bengkel yang nyaman, dan juga produk yang berkualitas dengan garansi 1 tahun / 25.000km," ujar Imam dalam keterangan resmi, Sabtu (3/12/2022).

Keunikan dan daya tarik dari ban Primewell sendiri terletak di keunggulannya untuk daya tahan yang baik dan juga jarak tempuh yang jauh dimana sangat cocok untuk pengendara roda empat yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain itu, ban ini juga terstandarisasi UTQG (Uniform Tire Quality Grading) yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika. Standarisasi ini dapat terlihat di dinding ban dengan tulisan Treadwear, Traction, dan Temperature.

Lebih jauh, Primewell juga menawarkan garansi 1 tahun / 25.000km untuk minimal pembelian 2 ban. Produk andalan yang ditawarkan adalah PS890 Touring yang cocok untuk mobil dengan jarak tempuh tinggi.

Selanjutnya, PS890 Touring memiliki varian ukuran yang beraneka ragam yang compatible untuk mobil brio , agya, sigra, avanza, xenia, hingga swift, yaris, innova, dan seterusnya. Primewell juga memiliki varian Valera H/T untuk melengkapi varian Pajero dan Fortuner.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.