Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penuhi Janji, Motor Listrik Alva One Mulai Dikirim ke Konsumen

Kompas.com - 30/11/2022, 18:11 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncur di GIIAS 2022 pada Agustus lalu, motor listrik Alva resmi menyerahkan 10 unit Alva One kepada konsumen pertama, Rabu (30/11/2022).

Dengan dilakukannya serah terima ini menandakan dimulainya pengiriman motor listrik Alva One kepada konsumen di Indonesia dan berjalannya pabrik di Cikarang, Jawa Barat.

Baca juga: Royal Enfield Hunter 350 Siap Mengaspal di Indonesia

Seremoni ini sekaligus meresmikan Alva Experience Center atau showroom utama di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

 

Peresmian diler Alvadok.Alva Peresmian diler Alva

Purbaja Pantja, Presiden Direktur Ilectra Motor Group, mengatakan, pengiriman ini juga membuktikan komitmen Alva untuk melakukan pengiriman unit di bulan November 2022.

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran Alva di GIIAS pada bulan Agustus kemarin," kata Purbaja di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Purbaja mengatakan, Alva Experience Center (AEC) merupakan tempat yang secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Beda Busi Iridium dan Laser Iridium

 

Alva melakukan serah terima 10 unit Alva One pertama kepada konsumen di Indonesiadok.Alva Alva melakukan serah terima 10 unit Alva One pertama kepada konsumen di Indonesia

"Di sini konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua," kata dia.

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba, pembelian dan berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

"Terpenting, setelah dilakukannya grand opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor Alva One dapat mendatangi AEC sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.