Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penuhi Janji, Motor Listrik Alva One Mulai Dikirim ke Konsumen

Kompas.com - 30/11/2022, 18:11 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncur di GIIAS 2022 pada Agustus lalu, motor listrik Alva resmi menyerahkan 10 unit Alva One kepada konsumen pertama, Rabu (30/11/2022).

Dengan dilakukannya serah terima ini menandakan dimulainya pengiriman motor listrik Alva One kepada konsumen di Indonesia dan berjalannya pabrik di Cikarang, Jawa Barat.

Baca juga: Royal Enfield Hunter 350 Siap Mengaspal di Indonesia

Seremoni ini sekaligus meresmikan Alva Experience Center atau showroom utama di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

 

Peresmian diler Alvadok.Alva Peresmian diler Alva

Purbaja Pantja, Presiden Direktur Ilectra Motor Group, mengatakan, pengiriman ini juga membuktikan komitmen Alva untuk melakukan pengiriman unit di bulan November 2022.

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran Alva di GIIAS pada bulan Agustus kemarin," kata Purbaja di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Purbaja mengatakan, Alva Experience Center (AEC) merupakan tempat yang secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Beda Busi Iridium dan Laser Iridium

 

Alva melakukan serah terima 10 unit Alva One pertama kepada konsumen di Indonesiadok.Alva Alva melakukan serah terima 10 unit Alva One pertama kepada konsumen di Indonesia

"Di sini konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua," kata dia.

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba, pembelian dan berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

"Terpenting, setelah dilakukannya grand opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor Alva One dapat mendatangi AEC sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com