Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Perluas Jaringan di Sulawesi Selatan

Kompas.com - 28/11/2022, 17:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan penjualan di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan resmikan diler teranyar Honda Bone Indah di kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan pada Senin (28/11/2022).

Diler tersebut merupakan dealer resmi kedelapan yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2022 ini, dan menjadi diler resmi Honda ketiga dari PT Makassar Indah Group.

Selain itu, Honda Bone Indah juga merupakan dealer resmi Honda ketujuh di provinsi Sulawesi Selatan setelah diler Honda Makassar Indah, Honda Sanggar Laut Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Honda Remaja Jaya, Honda Remaja Jaya Panaikang dan Honda Internusa Makassar.

Baca juga: Mulai Redup, Cek Pilihan Motor Sport Bekas Rp 10 Jutaan di Semarang

Area Sulawesi Selatan merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi.

Diler Honda Bone IndahHonda Diler Honda Bone Indah

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, jelang penghujung tahun 2022, pihaknya kembali memperluas jaringan dealer kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Bone Indah di kabupaten Bone,” ucap Shimizu, Senin (28/11/2022).

“Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Bone dan sekitarnya,” kata dia.

Berdiri di lahan seluas 2.545 m persegi, Honda Bone Indah memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts), showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking serta 4 bay Reception & Delivery.

Diler Honda Bone IndahHonda Diler Honda Bone Indah

Baca juga: Hyundai Akan Bangkitkan Lagi Pony Coupe Concept

Selain itu, Honda Bone Indah memiliki area spare parts seluas 95 m persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bone dan juga sekitarnya.

Dengan demikian, Honda kini telah mempunyai 177 jaringan pelayanan konsumen di Indonesia untuk penjualan dan purna jual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com