Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/11/2022, 12:42 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki serangkaian strategi untuk tetap bisa menjaga silaturahmi dengan komunitas di tengah peralihan pandemi virus corona alias Covid-19.

Salah satunya adalah dengan mengajak pelanggan setia dan komunitas Sahabat Klub yang Serdomisili di Jogjakarta dan sekitarya untuk kembali bersilaturahmi di acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 pada Sabtu, (26/11/2022) di MGM (Museum Gunung Api Merapi), Yogyakarta.

Setidaknya ada lebih dari 500 unit mobil Daihatsu, serta lebih dari 2.000 pelanggan yang berpartisipasi dalam mewarnai acara customer gathering di Jogjakarta ini.

Baca juga: Penjualan Daihatsu Meningkat 22 Persen, Gran Max Pikap Terlaris

Selain mengundang pelanggan, Daihatsu juga mengajak lebih dari 30 UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang menjual berbagai macam industri kreatif, dan 20 FoodTruck yang dikuti oleh pebisnis kuliner sekaligus pemilik mobil Daihatsu yang siap menyuguhkan kuliner khas nusantara.

Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022Kompas.com/Nandamega Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022

Terdapat berbagai aktivitas hiburan menarik seperti games kekinian untuk dewasa dan anak, lomba bakiak, tarik tambang antar komunitas, fashion show, Kids Corner, Pesta Jadah Tempe gratis, ngopi gratis bareng Komunitas Kopi Nusantara, Photobooth, pertunjukan kesenian tradisional, Remote Control Contest, serta mash banyak lagi keseruan games lainnya.

Tak hanya itu, sebagai bentuk kepeduliannya, pada acara ini Sahabat Daihatsu Jogja juga mengadakan aksi sosial peduli lingkungan yang bekerja sama dengan Komunitas Pagar Merapi dalam menggelar program Adopsi Pohon di Kawasan Kaliurang Timur, yaitu Tankaman Nature Park.

Hal ini merupakan wujud nyata dari Sahabat Daihatsu Jogja untuk menjaga kelestarian ekosistem lingkungan hidup dan menyelamatkan fungi hutan sebagai kawasan resapan air.

Baca juga: Transformasi Daihatsu Hi-Max Jadi Mini Dump Truck

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan dirinya bersyukur dapat memberikan hiburan bagi para pelanggan setia Daihatsu di area Jogjakarta dan sekitarya untuk bersilaturahmi, berbagi cerita, dan bersuka-ria bersama sahabat dan keluarga dalam menikmati quality time mereka di akhir pekan.

Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022Kompas.com/Nandamega Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022

"Kami berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja in dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal dengan yang lainnya sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat. Semoga acara ini juga dapat semakin mendekatkan Daihatsu dengan Sahabat di setiap aktivitasnya." ujarnya.

Sebagai informasi, acara kumpul pelanggan ini merupakan acara ke-empat kalinya yang sukses diadakan bagi pelanggan setia dan komunitas mobil Daihatsu di Jogjakarta, setelah sebelumnya pada acara bertema Daihatsu Fun Day pada tahun 2018, Sedulur Daihatsu (2019), dan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta (2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.