Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Pamerkan GIXXER SF 250 hingga Avenis 125 di IMOS 2022

Kompas.com - 02/11/2022, 16:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comPameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 kembali digelar pada 2-6 November 2022, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut berpartisipasi di pameran IMOS 2022. Kali ini, Suzuki menghadirkan booth seluas 108 m2 yang berlokasi Booth G – Assembly Hall dengan konsep “Suzuki Master of Adventure”.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, “Suzuki mengangkat konsep booth “Suzuki Master of Adventure” yang menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang.

Baca juga: Suzuki Perkenalkan Motor Adventure V-Strom SX 250 di IMOS 2022

“Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” ucap Agha, Rabu (2/11/2022).

Booth SuzukiKompas.com/Nanda Booth Suzuki

Di IMOS 2022 ini, Suzuki memamerkan berbagai sepeda motor unggulannya seperti GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up sepeda motor Suzuki yang baru saja diluncurkan pada akhir Oktober 2022 lalu yaitu Suzuki Avenis 125, skutik berkarakter sporty dan modern.

Lebih menariknya lagi untuk pertama kali di Indonesia, Suzuki juga memamerkan calon line up terbaru dengan DNA “Master of Adventure” yang akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang, yaitu Suzuki V-Strom SX 250.

Motor ini merupakan motor sport adventure yang memadukan kekuatan dengan tampilan modern yang bergaya.

Tak hanya itu Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan GIXXER SF 250 yang dapat digunakan pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan Suzuki.

Suzuki V-Strom SX 250Kompas.com/Nanda Suzuki V-Strom SX 250

Selama IMOS 2022 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp900.000,-, potongan angsuran sebanyak 3 kali, dan hadiah langsung.

Baca juga: Kawasaki Hadir di IMOS 2022 Tanpa Motor Baru

“Kami mengajak para pengunjung dan para pecinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di IMOS 2022 untuk merasakan sensasi touring adventure yang saat ini sedang marak dan jadi idaman di kalangan anak motor,” kata Agha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com