Kompas.com - 30/10/2022, 08:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Citroen akan memasarkan produknya di Indonesia pada kuartal I/2022. Salah satunya adalah New C3, yang akan bersaing di segmen low sport utility vehicle (LSUV).

Disebutkan bahwa C3 nantinya akan dibanderol di bawah Rp 300 jutaan. Dengan harga tersebut, maka rival terdekatnya adalah Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Baca juga: Indomobil Group Tidak Khawatir Kia dan Citroen Saling Sikut

Citroen membekalinya dengan dua pilihan mesin, yakni mesin Puretech 82 dan Puretech 110. Untuk Puretech 82, memiliki kapasitas mesin 1.198 cc, 3-silinder, yang menghasilkan tenaga 96,6 tk dan torsi 115 Nm. Mesinnya dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Sementara mesin Puretech 110, memiliki kapasitas mesin 1.199 cc, 3-silinder, dan dilengkapi turbo. Sehingga, tenaga yang dihasilkan mencapai 108,4 tk dan torsi 190 Nm. Mesinnya dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.