Kompas.com - 28/10/2022, 17:31 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Scuto Group resmi menambah fasilitas layanannya bodi dan cat di Palembang, Sumatera Selatan. Langkan ini menjadi strategi pengembangan jaringan dalam memberikan layanan di luar Pulau Jawa.

Berbagai layanan dihadirkan oleh Scuto Paint Palembang, dari pengecatan kendaraan dengan kualitas standar pabrikan atau OEM, sampai perbaikan bodi layaknya baret dan penyok.

Sugiarto, CEO Scuto Group mengatakan, hadirnya fasilitas pada cabang barunya di Palembang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

"Kesuksesan Scuto Paint dalam memberikan kemudahan terhadap perbaikan bodi dan pengecatan, membuat kami mengembangkan layanan ini di Pulau Sumatera. Kami ingin mempermudah konsumen dalam merawat kendaraan seperti layaknya tampilan baru," kata Sugiarto dalam keterangan resminya, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: Jangan Asal, PPF Tidak Bisa Menempel di Semua Bodi Mobil

Lebih lanjut dia mengklaim, perbaikan yang dilakukan dikemas dengan hasil cat standar OEM dan memiliki kisaran harga yang yang relatif terjangkau. Dengan demikian, Scuto Paint bisa menjadi alternatif bagi pemilik mobil.

Fasilitas Scuto Paint Palembang berdiri di atas area seluas kurang lebih 1.000 meter persegi, dengan layanan dan fasilitas seperti pada outlet lainnya. Konsumen tak perlu khawatir karena para teknisinya sudah di training secara khusus di Scuto Academy.

Seperti biasa, pada masa peresmian outlet baru, Scuto juga memberikan program spesial bagi knsumen di area Palembang dan sekitarnya yang berlaku hingga 15 November 2022.

Baca juga: Mengenal Ragam Komponen Pada Cat Mobil

 

Paket yang ditawarkan antara lain, full body repaint get free glass coating sebesar Rp 1,5 juga dan gratis glass coating kaca depan untuk pengecatan minimal tiga panel.

Fasilitas bodi dan cat Scuto di PalembangScuto Fasilitas bodi dan cat Scuto di Palembang

"Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto Paint Palembang turut sajikan garansi selama 6 dan tersedia juga layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan," kata Try Agung Hartanto selaku Marketing Manager Scuto Group.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.