Kompas.com - 09/10/2022, 17:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu stasiun TV di Indonesia, NET TV kembali menghadirkan konten reality otomotif pertama di Indonesia, “Garage Life”. Memasuki season 4, program ini akan kembali dipandu trio penggila otomotif: Veroland, Iman Kusumo, dan Jujuk Margono dengan menghadirkan berbagai event dan produk otomotif baru maupun klasik yang menarik untuk disimak.

"Garage Life” Season 4 akan tayang di NET TV mulai 16 Oktober 2022, setiap Minggu, pukul 22.30 WIB.

Menurut Sambodo (Direktur Konten NET), “Garage Life” Season 4 akan menghadirkan sebuah “story” menarik perjalanan menyusuri jalur-jalur seru dari ketiga host yang memang “penggila” otomotif sambil membahas update beberapa modifikasi terbaru otomotif saat ini.

"Konten ini juga akan memberikan penontonnya pengalaman baru serta inspirasi dalam mengembangkan produk otomotif miliknya yang dikemas dalam konten apik yang menghibur,” ucap Sambodo dalam siaran resmi, Minggu (8/10/2022).

Baca juga: Modifikasi Honda CBR250RR, Street Sporty Jagoan Sunmori

Kustom kultur dalam industri otomotif merupakan sebuah neologisme atau bentukan kata baru yang menggambarkan karya seni modifikasi otomotif, gaya hidup berkendara, dan membangun otomotif, yang cukup dikenal di Amerika dari tahun 1950.

Skena ini mengalami perkembangan yang pesat dan menyebar di Asia, termasuk Indonesia dan juga Jepang yang memiliki beberapa event Kustom Kultur.

 

Bima Indra Sakti (Produser Garage Life) menyampaikan bahwa konten ini akan menghadirkan beberapa project-project modifikasi otomotif yang sempat tak terlihat saat pandemi.

"Mudah-mudahan Garage Life dapat menjadi konten inspiratif yang menghibur dan memotivasi pemirsanya dalam memelihara dan mengembangkan performa kendaraannya,” katanya.

Konten “Garage Life” menghadirkan perjalanan tiga sekawan Veroland, Iman Kusumo, dan Jujuk Margono, yang masing-masing memiliki karakter kuat di bidang otomotif. Veroland merupakan modifikator pertama dari Indonesia yang mengikuti American Motorcycle Dealer World Championship of Custom Bike Building di 2018.

Veroland dikenal dengan bakatnya memodifikasi berbagai macam jenis motor dan mobil, khususnya dalam seni men-“chop” motor-motor CC besar. Berkat kemampuannya, pria yang akrab disapa Vero ini sering kali diuandang menjadi tamu di event-event dalam dan luar negeri.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.