Kompas.com - 04/10/2022, 12:21 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Mobil Indonesia baru saja meresmikan diler ke-12 di BSD, yakni Hyundai BSD City, Selasa (4/10/2022). Hadirnya diler baru ini diharapkan turut memperluas jaringan dan layanan showroom.

“Pengembangan SDM berkualitas dan berkelanjutan, perluasan jaringan dan layanan showroom, serta kreativitas dalam menciptakan gagasan-gagasan baru menjadi pondasi PT Hyundai Mobil Indonesia untuk selalu berkembang, serta bekerja lebih efisien, lebih efektif dan lebih produktif,” ucap Denny Siregar, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (4/10/2022).

Hadirnya diler Hyundai BSD City, menambah jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia jadi 12. Daerah Jakarta, Tangerang dan Bekasi ada sembilan diler, Bandung dua diler, dan Bali satu diler.

Baca juga: Stargazer Jadi Andalan Baru Penjualan Hyundai

 

Diler Hyundai di BSD Citydok.Hyundai Diler Hyundai di BSD City

Berdirinya Hyundai BSD City ini merupakan bentuk komitmen PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Hyundai Motors Indonesia, dan juga bukti eksistensi PT Hyundai Mobil Indonesia yang telah memasarkan produk Hyundai di Indonesia lebih dari 28 tahun.

Hyundai BSD City mulai dibangun pada 18 Juni 2021. Kemudian mulai menjalankan operasional secara soft opening sejak 1 April 2022.

Diler Hyundai BSD City dibangun dengan investasi total senilai Rp 83 milyar. Menempati lokasi yang strategis, di atas luas tanah 2.800 meter persegi dengan luas total bangunan 6.000 meter persegi. Proses pembangunan gedung mengacu kepada standard GDSI (Global Dealer Space Identity) dan sesuai dengan Corporate Identity Hyundai Motors.

 Baca juga: Motor Listrik Yamaha E01 Menyasar Segmen Mid Range

“Untuk mewujudkan konsep showroom yang terintegrasi, PT Hyundai Mobil Indonesia menyiapkan fasilitas 3S yaitu Sales, Service, Spare Part, ditambah Body & Paint, yang diaplikasikan berdasarkan standar global dari Hyundai Motors Indonesia,” ucap Hendrik Wiradjaja, Sales & Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Fasilitas tersebut tersebar di empat lantai, yang terdiri dari:

• Area showroom ada di lantai 1 dan 2. Mempunyai kapasitas minimal 8 (delapan unit display dengan luas area 1.200 meter persegi dan dilengkapi area Dealing Table, Exclusive Dealing Room, Sales & Service Reception, Reception Waiting Area, Meeting Room, Customer Lounge dan Mini Bar sehingga customer dapat dengan nyaman berinteraksi di showroom. Pada area parkir depan, disediakan 2 unit EV Charging Station yang siap digunakan bagi para customer mobil listrik Hyundai.

• Area service General Repair juga terdapat di lantai 1 dan 2. Meliputi total luas area 1.350 meter persegi yang terdiri dari 13 stall service yang terdiri dari 1 stall Quick Service, 4 stall Scissor Lift dan 2 Post Lift dengan ukuran stall service sesuai standar GDSI. Selain itu sarana Service Car juga tersedia dan siap melayani dalam kondisi emergency.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.