Kompas.com - 20/09/2022, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota GR 86 dan Subaru BRZ sudah hadir di Indonesia dan resmi meluncur di GIIAS 2022. Bagi yang sudah memesannya dan ingin tampil beda, bisa menengok pilihan body kit dari Blitz Jepang.

Dikutip dari Carscoops, Blitz mengambil langkah dengan menawarkan body kit yang lebih sederhana. Misalnya di bagian bumper depan, tetap memakai model standar namun ada tambahan di bagian bawah yang menambah kesan sporty.

Sisi paling menariknya adalah di bagian side skirt yang modelnya baru. Selain itu, pada body kit ini tidak ada penggantian fender baik depan maupun belakang. Jadi secara lebar, tetap sama dengan model standar.

Baca juga: Debut di GIIAS 2022, Toyota GR 86 Sudah Sold Out

Body kit Toyota GR 86 dari Blitz JapanFACEBOOK.com/BLITZ.CO.LTD Body kit Toyota GR 86 dari Blitz Japan

Pada bagian belakang, pun masih memakai bumper standar. Ornamen yang ditawarkan Blitz adalah tambahan sirip di ujung difuser, baik mau dicat sewarna bodi atau juga hitam.

Kemudian, ditawarkan juga dua tipe spoiler, rendah atau tinggi. Pembeli juga bisa memilih bahannya, bisa dari FRP atau serat karbon yang punya harga lebih mahal.

Lalu, ada juga tambahan garnish di ujung kaca belakang yang menambah kesan elegan. Tambahan aksesori tersebut membuat bagasi terlihat lebih panjang.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Pejagan Akibat Asap, Siapa yang Bertanggung Jawab?

Body kit Subaru BRZ dari Blitz JapanCARSCOOPS.COM Body kit Subaru BRZ dari Blitz Japan

Bagi yang berminat, body kit ini sudah bisa dipesan di Jepang. Total harganya, mulai 553.500 yen atau sekitar Rp 55 jutaan, kalau memilih spoiler serat karbon, harganya bisa naik jadi Rp 60 jutaan.

Harga tersebut tentu belum temasuk biaya pengecatan, sampai fitting dan pengiriman. Selain itu, Blitz juga menawarkan ragam aksesori untuk menunjang performa, seperti intake, cooling, ECU, knalpot, suspensi, strut bar, sampai sistem pengereman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.