Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obat Ganteng Toyota GR 86 dan Subaru BRZ dari Blitz, Mulai Rp 50 Juta

Kompas.com - 20/09/2022, 10:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota GR 86 dan Subaru BRZ sudah hadir di Indonesia dan resmi meluncur di GIIAS 2022. Bagi yang sudah memesannya dan ingin tampil beda, bisa menengok pilihan body kit dari Blitz Jepang.

Dikutip dari Carscoops, Blitz mengambil langkah dengan menawarkan body kit yang lebih sederhana. Misalnya di bagian bumper depan, tetap memakai model standar namun ada tambahan di bagian bawah yang menambah kesan sporty.

Sisi paling menariknya adalah di bagian side skirt yang modelnya baru. Selain itu, pada body kit ini tidak ada penggantian fender baik depan maupun belakang. Jadi secara lebar, tetap sama dengan model standar.

Baca juga: Debut di GIIAS 2022, Toyota GR 86 Sudah Sold Out

Body kit Toyota GR 86 dari Blitz JapanFACEBOOK.com/BLITZ.CO.LTD Body kit Toyota GR 86 dari Blitz Japan

Pada bagian belakang, pun masih memakai bumper standar. Ornamen yang ditawarkan Blitz adalah tambahan sirip di ujung difuser, baik mau dicat sewarna bodi atau juga hitam.

Kemudian, ditawarkan juga dua tipe spoiler, rendah atau tinggi. Pembeli juga bisa memilih bahannya, bisa dari FRP atau serat karbon yang punya harga lebih mahal.

Lalu, ada juga tambahan garnish di ujung kaca belakang yang menambah kesan elegan. Tambahan aksesori tersebut membuat bagasi terlihat lebih panjang.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Pejagan Akibat Asap, Siapa yang Bertanggung Jawab?

Body kit Subaru BRZ dari Blitz JapanCARSCOOPS.COM Body kit Subaru BRZ dari Blitz Japan

Bagi yang berminat, body kit ini sudah bisa dipesan di Jepang. Total harganya, mulai 553.500 yen atau sekitar Rp 55 jutaan, kalau memilih spoiler serat karbon, harganya bisa naik jadi Rp 60 jutaan.

Harga tersebut tentu belum temasuk biaya pengecatan, sampai fitting dan pengiriman. Selain itu, Blitz juga menawarkan ragam aksesori untuk menunjang performa, seperti intake, cooling, ECU, knalpot, suspensi, strut bar, sampai sistem pengereman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com