Kompas.com - 20/09/2022, 12:31 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu SUV yang banyak diidamkan orang. Apalagi bagi yang suka berpetualang melintasi ragam medan. 

Ketangguhannya dari mesin dieselnya sudah banyak diperbincangkan, karena itu harga jual dari unit bekasnya pun relatif stabil.

Untuk wilayah Semarang, Pajero Sport bekas banderolnya mulai dari Rp 220 juta hingga Rp 450 juta. Tergantung dari usia dan tentu kondisinya. 

Baca juga: Mobil Bekas Rp 200 Jutaan di Semarang, dari Camry Sampai Pajero

Hidayatus Sholekhah Marketing Mobil88 Semarang mengatakan, SUV bekas harga Rp 250 juta sampai dengan Rp 300 juta memiliki pasar yang bagus. 

"Per bulan tidak pernah nihil penjualan sejak awal tahun. Jadi, kita stok terus," kata Hidayatus kepada Kompas.com, Selasa (20/9/2022). 

Bursa mobil bekas Carsentro Semarang Dicky Aditya Wijaya Bursa mobil bekas Carsentro Semarang

Alfiyan Pemilik Showroom Anugrah Mobil di Area Carsentro Semarang mengatakan, kisaran harga bekas Pajero Sport beda tipis dengan Innova Reborn.

Karena itu, kabanyakan konsumen langsung pilih Pajero Sport karena dianggat memiliki fitur yang menarik. 

"Kan harga sama Rp 350 juta, banyak yang niat awal beli Innova Reborn ganti jadi Pajero pas tau harga. Tinggal up budget sedikit, fiturnya dapat lebih," kata Alfiyan. 

Baca juga: 5 Mobil 4x4 Paling Laris Agustus 2022, Pajero Sport Masih Unggul

Nah, bagi yang mencari Pajero Sport bekas dengan dana terbatas, bisa melirik generasi pertama dengan banderol yang tentunya lebih murah.

Mobil bekas Pajero Sport DakarDicky Aditya Wijaya Mobil bekas Pajero Sport Dakar

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Selasa (20/9/2022), berikut ini harga Mitsubishi Pajero Sport bekas di Kota Semarang dan sekitarnya, yaitu:

 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.