Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2022, 14:21 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda CBR250RR. Motor mengadopsi karakter motor besar mulai dari desain bodi, fitur, dan performa mesin lebih bertenaga.

Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Keiichi Yasuda, mengatakan, New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tinggi serta ragam fitur yang futuristik.

Baca juga: Ulik Fitur dan Mesin Baru Honda New CBR250RR

Honda New CR250RR resmi meluncur.Foto: KOMPAS.com/Dio Honda New CR250RR resmi meluncur.

“New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike," ujar Yasuda di Karawang, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).

"Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda,” ujar Yasuda.

Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM Johannes Loman mengatakan, New CBR250RR yang dikembangkan melalui proses produksi berteknologi canggih dan layanan purna jual premium di jaringan motor Honda.

Baca juga: Honda New CBR250RR Meluncur, Mesin Baru Lebih Kencang

Honda New CR250RR resmi meluncurKOMPAS.com/Dio Honda New CR250RR resmi meluncur

"Para pecinta sepeda motor yang menyenangkan dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggan memiliki motor berkualitas tinggi produksi anak bangsa ini di jaringan Wing Dealer Honda,” ujar Loman.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue dibanderol Rp 75.150.000. Sedangkan untuk varian SP – Quick Shifter punya warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color seharga Rp 79.200.000 OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.