Kompas.com - 04/09/2022, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Loyalis pengguna Honda CR-V yang tergabung dalam CRV Club Indonesia (CCI), meresmikan chapter Sumatera Utara yang dideklarasaikan di Medan, Sabtu (3/9/2022).

Peresemian berlangsung meriah dan langsung dihadiri Ketua umum CCI Johannes Turangan, atau akrab disapa Joe.

Selain itu, hadir juga Pengurus Pusat, Kordinator Chapter Jakarta beserta anggota, Kordinator Chapter Paliko, Kordinator Chapter beserta anggota, dan perwakilan Chapter Ranah Minang.

Dengan berdirinya chapter ini, Faisal Raja Batubara, Kordinator Chapter Sumatera Utara berharap agar komunitas CR-V bisa lebih besar dan makin banyak yang bergabung sehingga terjalin silaturahmi yang lebih.

Baca juga: Pentingnya Gabung Komunitas untuk Pemilik Motuba Pemula

"Semoga setelah deklarasi ini ke depannya kita bisa lebih kompak dan kekeluargaan serta tetap jadi pelopor keselamatan berlalu lintas," kata Faisal dalam keterangan resminya, Minggu (4/9/2022).

Peresmian CCI Chapter Sumatera UtaraCCI Peresmian CCI Chapter Sumatera Utara

Dalam sambutannya, Joe juga ikut mengucapkan selamat atas kesuksesan Deklarasi CCI chapter Sumut serta berharapan komunitas ini bakal solid, guyub, jaya, memiliki banyak anggota, serta tak kalah pengin dapat berguna bagi orang banyak.

Sebagai informasi, CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Mei 2005 dan sampai saat ini telah memiliki 25 chapter yang tersebar di Indonesia. Untuk jumlah anggotanya sendiri hampir mencapai 2.700 member.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.