Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lebarkan Sayap, CCI Deklarasi Chapter Sumatera Utara

JAKARTA, KOMPAS.com - Loyalis pengguna Honda CR-V yang tergabung dalam CRV Club Indonesia (CCI), meresmikan chapter Sumatera Utara yang dideklarasaikan di Medan, Sabtu (3/9/2022).

Peresemian berlangsung meriah dan langsung dihadiri Ketua umum CCI Johannes Turangan, atau akrab disapa Joe.

Selain itu, hadir juga Pengurus Pusat, Kordinator Chapter Jakarta beserta anggota, Kordinator Chapter Paliko, Kordinator Chapter beserta anggota, dan perwakilan Chapter Ranah Minang.

Dengan berdirinya chapter ini, Faisal Raja Batubara, Kordinator Chapter Sumatera Utara berharap agar komunitas CR-V bisa lebih besar dan makin banyak yang bergabung sehingga terjalin silaturahmi yang lebih.

"Semoga setelah deklarasi ini ke depannya kita bisa lebih kompak dan kekeluargaan serta tetap jadi pelopor keselamatan berlalu lintas," kata Faisal dalam keterangan resminya, Minggu (4/9/2022).

Dalam sambutannya, Joe juga ikut mengucapkan selamat atas kesuksesan Deklarasi CCI chapter Sumut serta berharapan komunitas ini bakal solid, guyub, jaya, memiliki banyak anggota, serta tak kalah pengin dapat berguna bagi orang banyak.

Sebagai informasi, CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Mei 2005 dan sampai saat ini telah memiliki 25 chapter yang tersebar di Indonesia. Untuk jumlah anggotanya sendiri hampir mencapai 2.700 member.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/04/182200715/lebarkan-sayap-cci-deklarasi-chapter-sumatera-utara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke