Tumplek Blek 2022 Kembali Lagi, Bergulir Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 03/09/2022, 07:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Otobursa Tumplek Blek kembali hadir tahun ini menyapa pecinta otomotif di Tanah Air. Acara ini berlangsung pada 3- 4 September 2022 di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Otobursa Tumplek Blek merupakan festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang sempat dua tahun vakum karena pandemi.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Motor Adventure Husqvarna Norden 901

Mengusung tema Auto Bangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 menjadi harapan untuk memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Gelaran ke-22 ini sekaligus menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di tanah air untuk bangkit kembali dari imbas pandemi.


“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” kata Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022 dalam keterangan resmi.

Otobursa Tumplek Blek 2022Doc Otobursa Tumplek Blek 2022 Otobursa Tumplek Blek 2022

Selama dua hari, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dimeriahkan oleh kehadiran ratusan bursa dan lapak otomotif baru maupun bekas.

Mulai dari menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fesyen hingga gaya hidup bisa ditemukan di acara ini. Sementara itu, setiap pengunjung harus membeli tiket untuk datang ke acara sebesar Rp 40.000.

Tiket bisa di dapatkan secara online di https://www.gridstore.id/event-webinar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.