Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tumplek Blek 2022 Kembali Lagi, Bergulir Akhir Pekan Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Otobursa Tumplek Blek kembali hadir tahun ini menyapa pecinta otomotif di Tanah Air. Acara ini berlangsung pada 3- 4 September 2022 di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Otobursa Tumplek Blek merupakan festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang sempat dua tahun vakum karena pandemi.

Mengusung tema Auto Bangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 menjadi harapan untuk memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Gelaran ke-22 ini sekaligus menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di tanah air untuk bangkit kembali dari imbas pandemi.


“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” kata Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022 dalam keterangan resmi.

Mulai dari menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fesyen hingga gaya hidup bisa ditemukan di acara ini. Sementara itu, setiap pengunjung harus membeli tiket untuk datang ke acara sebesar Rp 40.000.

Tiket bisa di dapatkan secara online di https://www.gridstore.id/event-webinar.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/03/072200615/-tumplek-blek-2022-kembali-lagi-bergulir-akhir-pekan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke