[POPULER OTOMOTIF] Baru Diperkenalkan, Pemesanan Suzuki Grand Vitara Sudah Puluhan Ribu | Video Viral Angkot Ditinggal Sopir Makan Bikin Macet Panjang

Kompas.com - 29/08/2022, 06:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini Suzuki resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Grand Vitara di India.

Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) ini meluncur dengan beragam penyegaran, salah satunya adalah mengusung teknologi bermesin hybrid.

Satu bulan setelah dikenalkan, Grand Vitara sukses mencetak 13.000 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Selain itu, video viral tentang seorang wanita yang emosi ada angkot yang bikin macet di derah Jalan Cipinang Muara, Jakarta Timur ramai diperbincangkan di media sosial.

Angkot yang diam ini ternyata ditinggal pengemudinya makan di pinggir jalan. Tentu hal ini membuat perekam yakni akun Instagram agneisyanayunda marah dan merekam video tersebut.

"Kejadiannya kemarin kurang lebih jam 2 siang. Jadi saya di jalan, macet, kita tunggu beberapa menit ko enggak maju-maju. Saya perhatikan kok angkot anteng aja enggak jalan-jalan," ucap pengunggah Agneisya kepada Kompas.com, Sabtu (27/8/2022).

 

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 29 Agustus 2022 :

1.Baru Diperkenalkan, Pemesanan Suzuki Grand Vitara Sudah Puluhan Ribu

Suzuki Grand Vitara posisi samping.Maruti Suzuki Suzuki Grand Vitara posisi samping.

Bahkan dilansir dari India Car News, Grand Vitara diklaim telah menerima lebih dari 40.000 pemesanan. Padahal, mobil ini baru akan diluncurkan secara resmi pada September mendatang.

Sebagai informasi, Suzuki Grand Vitara terbaru itu merupakan produk kolaborasi bersama Toyota Urban Cruise Hyryder.Artinya mobil ini dibekali dengan platform yang sama hanya saja memiliki desain yang berbeda.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.