Jakarta Morris Club Gelar Indonesia Mini Day 3, Makin Banyak Penggemar

Kompas.com - 21/08/2022, 18:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com - Masih dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, komunitas Jakarta Morris Club (JMC) mengadakan acara Indonesia Mini Day 3, di Senayan Park, Minggu (21/8/2022).

Gelaran ini merupakan ajang berkumpul dan bersilatuhrahmi untuk para pemilik mobil Morris dari seluruh Indonesia.

Sebelumnya, acara pertama Indonesia Mini Day 1 diadakan pada 2017 di Karawaci, Tangerang, Banten. Kemudian, Indonesia Mini Day yang kedua diadakan di Bandung, Jawa Barat.

Ragam agenda digelar pada Indonesia MINI Day 3 ini seperti hiburan, bazar, games, talkshow, upacara kemerdekaan dan doorprize hadiah bagi member yang hadir.

Baca juga: Mini Indonesia Hadirkan Model Edisi Spesial di GIIAS 2022

Arnold Wiranata, Ketua Umum Jakarta Morris Club mengatakan, target awal mobil yang hadir pada Indonesia Mini Day 3 ini sekitar 100 mobil, dari seluruh Indonesia.

“Tercatat ada member kami dari Lombok dan Yogyakarta bisa ikut bergabung. Saya juga berterima kasih untuk beberapa tamu undangan juga bisa hadir, seperti dari Jakarta PPMKI, Mini Inc, Indo Mini Club, dari Bandung Morris Owner Club, dari Jogja Morris Club dan Om Bobby teman saya dari Lombok juga menyempatkan datang,” ucap Arnold kepada Kompas.com.

Arnold berharap seluruh anggota komunitas yang hadir ini dapat saling bertukar informasi dan menjaga silatuhrahmi antar anggota.

Banyak Morris klasik dan langka yang hadir, serta versi modifikasi yang mewah seperti milik Andreas yang membawa Mini Cooper Cabriolet lansiran 1994.

MINI MINI

"Ini adalah Mini Cooper Cabriolet 1994, konsep Modifikasi dari saya pribadi dan estimasi menghabiskan kurang lebih Rp 900 juta hingga Rp 1 miliar. Terlihat eksterior dan interiornya sangat manis dan rapi dengan pilihan warna bodi merah marun,” kata Andreas.

Kemudian ada mobil milik Acun Owen, yang membawa Mini Cooper Rover yang berkonsep Benetor Rastic.

Baca juga: Mini Electric Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Nyaris Rp 1 Miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.