Kompas.com - 12/08/2022, 08:12 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Mini Indonesia menjadi salah satu produsen roda empat yang kembali berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pada Kamis (11/9/2022) hingga 21 Agustus 2022 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Mini World yang mengusung nilai optimistic, energetic, dan engaging ini hadir di area BMW Group Pavilion dengan menempati luas 600 meter persegi.

Tampilkan 7 unit pada hari reguler, Mini Indonesia juga siapkan 11 unit kendaraan sebagai rangkaian kendaraan test-drive yang dapat dicoba langsung.

“Hari ini, Mini Indonesia luncurkan model-model terkini dari brand premium ikonik asal Inggris dalam Special Edition di GIIAS 2022. Mini 3-Door, Mini 5-Door, Mini Cabrio, dan Mini Electric hadir dalam Resolute Edition,” ucap Kidd Yam, Head of Mini Asia, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Hilux GR Sport Muncul di GIIAS 2022, Berapa Harganya?

Fitur desain dan peralatan eksklusif dari Resolute Edition memperkuat karakteristik khas model Mini dan menggabungkannya dengan aksentuasi desain modern dan berkualitas tinggi.

Fitur desain eksterior mencakup warna-warna tradisional Mini hanya saja dengan pengurangan elemen chrome.

Kemudian balutan warna eksterior Rebel Green menunjukkan kesan sporty, di mana warna ini sebelumnya hanya tersedia untuk model Mini performa tinggi, John Cooper Works. Warna ini dipadukan dengan finishing roof dan mirror caps yang serasi dalam Pepper White.

Fitur yang dilengkapi dengan eksklusif dalam Resolute Bronze ini mencakup penutup lampu depan, gril radiator dan lampu belakang, side scuttles di panel samping depan, door handle dan handle bagasi, saluran masuk udara di apron depan, dan tutup pengisi tangki bahan bakar.

Mini Resolute EditionDoc BMW Group Mini Resolute Edition

Logo Mini dan nama model diwarnai dalam Piano Black, berikan kontras yang menarik seperti halnya rangka bagian dalam kisi-kisi radiator, trim knalpot, dan penyangga kisi-kisi radiator horizontal. Selain itu, ada juga strip hitam di sepanjang tepi bawah jendela.

Tampilan sporty dari Mini Resolute Edition untuk mesin konvensional dilengkapi dengan velg 18 inci dalam desain Pulse Spoke Black. Mini Electric Resolute Edition disertai velg 17 inci dengan desain Electric Collection Spoke.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.