Jelang Penutupan, Cek Diskon Helm di GIIAS 2022

Kompas.com - 20/08/2022, 13:42 WIB
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Jelang penutupan pada Minggu, (21/8/2022), berbagai apparel dan helm untuk pengendara sepeda motor diskon besar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Deride Store, penyalur resmi perlengkapan berkendara merek Alpinestars dan helm merek Nolan, Shoei dan X-lite memberikan potongan harga hingga 60 persen untuk model tertentu.

Baca juga: Paket Hemat Aksesori Xpander dan Pajero Sport di GIIAS 2022

Store Manager Deride Dimas Randie mengatakan, berbagai diskon ini sebetulnya sudah dimulai sejak awal pameran Kamis (11/8/2022). Khusus di hari-hari akhir, pembeli helm akan mendapat balaclava.

Jelang penutupan pada Minggu, (21/8/2022), berbagai aparrel dan helm untuk pengendara sepeda motor. KOMPAS.com/Gilang Jelang penutupan pada Minggu, (21/8/2022), berbagai aparrel dan helm untuk pengendara sepeda motor.

"Iya sejak awal GIIAS bahkan kita sudah memberikan diskon ya, mulai dari jaket, sepatu dan sarung tangan Alpinestars diskon sampai 60 persen, kemudian untuk helm Nolan dan X-lite juga diskon," kata Dimas kepada Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

"Khusus buat pembelian (helm) di hari-hari terakhir ini kita berikan balaclava," ujar dia.

Helm Nolan N605 yang semula Rp 3,7 juta diskon jadi Rp 2,5 jutaan. Kemudian X-lite X-551 GT Kalahari IN-COM dari semula Rp 8 jutaan jadi Rp 4,8 juta.

Jika mencari yang lebih terjangkau, ada helm JPX. Helm merek lokal tersebut juga memberikan diskon untuk beberapa model.

Baca juga: Melirik Obat Ganteng buat Hyundai Stargazer di GIIAS 2022

Jelang penutupan pada Minggu, (21/8/2022), berbagai aparrel dan helm untuk pengendara sepeda motor. KOMPAS.com/Gilang Jelang penutupan pada Minggu, (21/8/2022), berbagai aparrel dan helm untuk pengendara sepeda motor.

"Promo ada jelang akhir progam GIIAS kita ada promo khusus untuk beberapa model. Untuk MX762R dari harga Rp 550.000 jadi Rp 500.000, untuk yang versi motifnya dari Rp 583.000 jadi Rp 550.000," kata Agung Cahyono, Brand Activation JPX.

Adapun untuk JPX Nova X yang baru meluncur di GIIAS 2022 tidak ada potongan harga, tapi mendapat merchandise eksklusif.

"Ada beberapa lagi yang lain. Untuk yang baru lauching kemaren itu di GIIAS yaitu Nova X kita kasih gratis kaos dan balaclava," kata Agung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.