Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Ertiga Hybrid Jagoan Jualan Suzuki di GIIAS 2022

Kompas.com - 19/08/2022, 13:21 WIB
Serafina Ophelia,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Ertiga Hybrid menjadi andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Suzuki mengklaim pembelian Ertiga Hybrid melebihi ekspektasi.

"Sangat positif (penjualannya). Jumlah SPKnya (surat pembelian kendaraan) cukup besar dibandingkan target," ucap Ei Mochizuki, Asst. To Strategic Planning Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ICE BSD, Kamis (18/8/2022).

Namun, ia mengatakan pihaknya belum bisa memberikan angka pasti jumlah SPK selama GIIAS 2022, karena masih menyisakan 3 hari pameran.

"Jumlah SPK tidak bisa kami buka saat ini," lanjut Mochizuki.

Baca juga: Diskon Mobil Hybrid di GIIAS 2022, Kicks e-Power Tembus Rp 60 Juta

Walaupun ini relatif baru khususnya untuk konsumen Suzuki, pemilik Ertiga Hybrid tidak perlu khawatir dengan perawatan atau layanan purna jualnya.

Suzuki sudah menyiapkan beragam layanan yang memudahkan konsumen.

Hal ini disampaikan oleh 4W Technical Service Section Head PT SIS Adhi Prasojo. Ia menjelaskan, ada program layanan rutin yang diberikan untuk pemilik Ertiga Hybrid.

"Suzuki juga sudah menyiapkan program maintenance secara rutin. Untuk Suzuki smart hybrid, kita memberikan garansi lima tahun, di mana ini adalah perpanjangan dari unit-unit sebelumnya," ucap Adhi.

Suzuki Ertiga Smart HybridKOMPAS.com/STANLY RAVEL Suzuki Ertiga Smart Hybrid

Baca juga: Diskon Honda BR-V Tembus Rp 30 Juta, Daftar Diskon LSUV

Garansi smart hybrid ini, lanjut dia, diberikan khusus untuk komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai lithium-ion.

Sebagai informasi, All New Ertiga Smart Hybrid dibanderol di angka Rp 270,3 juta hingga Rp 292,3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com