Salin Artikel

All New Ertiga Hybrid Jagoan Jualan Suzuki di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Ertiga Hybrid menjadi andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Suzuki mengklaim pembelian Ertiga Hybrid melebihi ekspektasi.

"Sangat positif (penjualannya). Jumlah SPKnya (surat pembelian kendaraan) cukup besar dibandingkan target," ucap Ei Mochizuki, Asst. To Strategic Planning Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ICE BSD, Kamis (18/8/2022).

Namun, ia mengatakan pihaknya belum bisa memberikan angka pasti jumlah SPK selama GIIAS 2022, karena masih menyisakan 3 hari pameran.

"Jumlah SPK tidak bisa kami buka saat ini," lanjut Mochizuki.

Walaupun ini relatif baru khususnya untuk konsumen Suzuki, pemilik Ertiga Hybrid tidak perlu khawatir dengan perawatan atau layanan purna jualnya.

Suzuki sudah menyiapkan beragam layanan yang memudahkan konsumen.

Hal ini disampaikan oleh 4W Technical Service Section Head PT SIS Adhi Prasojo. Ia menjelaskan, ada program layanan rutin yang diberikan untuk pemilik Ertiga Hybrid.

"Suzuki juga sudah menyiapkan program maintenance secara rutin. Untuk Suzuki smart hybrid, kita memberikan garansi lima tahun, di mana ini adalah perpanjangan dari unit-unit sebelumnya," ucap Adhi.

Garansi smart hybrid ini, lanjut dia, diberikan khusus untuk komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai lithium-ion.

Sebagai informasi, All New Ertiga Smart Hybrid dibanderol di angka Rp 270,3 juta hingga Rp 292,3 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/19/132100715/all-new-ertiga-hybrid-jagoan-jualan-suzuki-di-giias-2022

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.