[POPULER OTOMOTIF] Pembeli Stargazer Bisa Tukar Unit Baru jika Mengalami Kecelakaan | Punya Bus Podcast, Apa Adiputro Buka Pesanan Bus Custom?

Kompas.com - 17/08/2022, 06:02 WIB

TANGERANG,KOMPAS.com –Sebagai upaya memberikan ketenangan kepada pembeli, Hyundai menyiapkan beragam program perlindungan untuk konsumen, terkhusus pembeli Stargazer.

Salah satunya adalah jaminan tukar dengan mobil baru untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan, dengan syarat estimasi biaya kerusakan mencapai 75 persen dari harga kendaraan tersebut.

Sebelumnya, LMPV keluaran Hyundai ini resmi meluncur di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/8/2022). Pihak Hyundai mengklaim sudah berhasil mengantongi lebih dari 2.000 SPK dari Stargazer.

Baca juga: Hyundai Tawarkan Asuransi Khusus untuk Pembeli Stargazer

Selain itu, Karoseri Adiputro membawa Jetbus Transit dengan kabin yang dirombak jadi studio podcast ke GIIAS 2022. Padahal, Jetbus Transit umumnya digunakan sebagai bus perkotaan dengan pintu masuk rendah (low entry).

Lantas dengan dipajangnya bus dengan kabin yang dibuat sebagai studi podcast, apakah Adiputro membuka layanan custom bus sesuai kemauan dari pemesannya?

Direktur Adiputro David Jethrokusumo mengatakan, Adiputro tidak secara khusus membuat divisi khusus untuk custom bus, tapi bisa menyesuaikan dengan keinginan pemesan.

Baca juga: Karoseri Adiputro Belum Juga Ekspor Bus ke Luar Negeri

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa, 17 Juni 2022 :

1. Pembeli Stargazer Bisa Tukar Unit Baru jika Mengalami Kecelakaan

Head of Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Cristian Siallagan menjelaskan, bahwa program yang ditawarkan tersebut memiliki ketentuan yang harus diperhatikan.

Saat terjadi kecelakaan berat, fitur Bluelink yang ada pada mobil otomatis terhubung dengan call center Hyundai.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.