Kompas.com - 11/08/2022, 18:28 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan segera berlangsung pada 11-12 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Selama 10 hari, pameran tersebut akan diisi oleh berbagai exhibitor dari mobil penumpang, kendaraan niaga, sepeda roda dua, hingga berbagai aksesoris dari berbagai produsen otomotif.

Salah satu produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk turut memerkan beberapa produk ban unggulan.

Baca juga: Isuzu Belum Jualan Elf EV, Hanya Dipajang di GIIAS 2022

Bertempat di Pre-Function Hall 5-6A, booth PT Gajah Tunggal Tbk mengusung tema “Moving Forward Through Innovation” dengan menghadirkan line up produk-produk ban terbaik GT Radial seperti ban Champiro SXR yang merupakan ban race performance yang dirancang khusus dengan teknologi formula racing.

Ada juga ban Champiro Ecotec yang merupakan ban ramah lingkungan, dengan teknologi Advanced Nano Compound dan telah lulus ECE Noise (R117-2) yang menghasilkan Low Rolling Resistance yang akan menghemat bahan bakar dan mengurangi CO2.

Turut hadir pula ban GITI TBR (Truck & Bus Radial) dengan produk-produk terbaiknya.

Produk ban GT Radial turut memberikan berbagai promo menarik kepada para pengunjung GIIAS 2022, salah satunya adalah penawaran paket bundling ban GT Radial dan velg yang dipamerkan di booth.

PT Gajah Tunggal Tbk Ikut Partisipasi di GIIAS 2022Doc PT Gajah Tunggal Tbk PT Gajah Tunggal Tbk Ikut Partisipasi di GIIAS 2022

Menariknya, GT Radial juga turut memperkenalkan dan menjual ban edisi khusus dengan jumlah terbatas yakni ban batik Savero SUV.

Ini merupakan bentuk kebanggaan perusahaan terhadap budaya Indonesia dengan menghadirkan ban SUV yang memiliki desain sidewall batik pertama di Indonesia.

Sebagai informasi, PT Gajah Tunggal Tbk dengan didukung lebih dari 17.000 karyawan, telah mengekspor produk ban berkualitas ke lebih dari 120 negara di dunia dan telah memenuhi syarat sertifikasi kualitas yang diakui secara global.

Baca juga: Hyundai Klaim Stargazer Sudah Dipesan Lebih dari 2.000 Unit

Tak hanya itu, produk ban PT Gajah Tunggal Tbk, sudah dipercaya menjadi partner OEM oleh Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Wuling, Proton, DFSK, Isuzu, Daimler, Hino, ESEMKA, Mitsubishi, UD Truck, Yamaha, dan Kawasaki.

Dalam pelayanan ke konsumen dalam negeri, produk ban GT Radial dipasarkan melalui gerai resmi Tirezone dan TireXpress yang terdapat lebih dari 200 jaringan retail serta jaringan toko-toko lainnya di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.