Kompas.com - 07/08/2022, 14:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan kembali bergulir pada 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Seperti biasa, pameran ini akan berisi tentang kehadiran produk-produk baru, termasuk peluncuran global premier, hingga pengenalan teknologi canggih yang ditawarkan oleh sejumlah merek otomotif.

Sebelum pameran dimulai pada pertengahan pekan ini, berikut bocoran mobil baru yang kabarnya bakal meluncur di GIIAS 2022.

Baca juga: Comeback ke Indonesia, Ford Langsung Bidik Segmen Fleet

Toyota GIIAS 2022TAM Toyota GIIAS 2022

Toyota

PT Toyota Astra Motor memastikan bakal membawa tiga brand pada pameran di Tangerang. Merek Jepang ini bakal menempati salah satu booth terbesar seluas 3.000 meter persegi.

Di sana bakal tersaji jajaran produk Toyota, Gazoo Racing, dan Lexus, serta beragam sajian teknologi canggih dari berbagai segmen kendaraan.

Pada pameran kali ini, kabarnya Toyota bakal meluncurkan mobil listrik bZ4x yang akan menjadi kendaraan resmi KTT G20 di Bali.

Selain itu, produk yang dinanti-nanti berikutnya adalah Innova hybrid. MPV ini kabarnya akan dapat ubahan besar, di antaranya menggunakan platform TNGA dan sistem penggerak FWD.

Kemudian produk baru Toyota selanjutnya adalah mobil sport GR 86. Sebelumnya sudah santer diberitakan bahwa mobil ini siap meluncur tahun 2022.

Baca juga: Hyundai Palisade Sudah Euro 4, Jangan Minum Solar Sembarangan

Honda

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.